BLANTERVIO103

11 Camat di Sidrap Kompak Hadapi Covid-19

11 Camat di Sidrap Kompak Hadapi Covid-19
Kamis, 14 Mei 2020



SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS----
Ada momen menarik usai rapat koordinasi Pemkab Sidrap dan forkopimda di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati, Kamis (14/5/2020).

Para camat yang lengkap hadir dalam rakor jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah tersebut, memanfatkan kesempatan untuk bercengkerama dan berbagi cerita penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing.

Mereka yaitu Camat Watang Pulu, Andi Surya Praja Hadiningrat, Camat Dua Pitue Rahman Rauf, Camat Pitu Riase, Andi Mukti Ali, Camat Panca Lautang, Muh Basir, Camat Kulo, Ali Husain.

Selanjutnya, Camat Maritengae, Mustari Kadir, Camat Baranti, Fahruddin Lambogo, Camat Pitu Riawa, Muhammad Bakri, Camat Tellu Limpoe, Andi Mauraga, Camat Panca Rijang, Rimba Najamuddin dan Camat Watang Sidenreng, Hidayatullah Abbas.

Camat Watang Pulu, Andi Surya mengatakan, mereka berbagi suka dan duka serta pengalaman dalam penanganan Covid-19. Termasuk bagaimana bahu-membahu dengan petugas puskesmas, aparat TNI dan kepolisian dalam melaksanakan tugas.

"Namun intinya, para camat di Kabupaten Sidrap kompak dan tetap semangat dalam menghadapi Covid-19," ujar Mantan Kabid PSDI Kominfo itu.

Ia tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang mendukung upaya penanganan pandemi, termasuk dalam mematuhi segala anjuran pemerintah.

"Semoga dengan kebersamaan dan dukungan positif terus berlanjut sehingga pandemi ini dapat segera berakhir," tutupnya. 

(wis)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409