BLANTERVIO103

Bahas New Normal, Pemkab Mateng Juga Launching Aplikasi Pasarta

Bahas New Normal, Pemkab Mateng Juga Launching Aplikasi Pasarta
Kamis, 28 Mei 2020

Mateng, lenteramerahnews.co.id-- Persiapan memasuki new normal atau kehidupan baru, pemerintah daerah kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) halal bihalal sekaligus launching aplikasi pasarta, yang di gelar di aula kantor bupati .pada kamis pagi 28 Mei 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung bupati Mamuju tengah H. Aras Tammauni, sekertaris daerah kabupaten Mamuju tengah, H.Askary SE, serta semua perwakilan OPD dan kepala dinas se kabupaten Mamuju tengah.

Bupati Mamuju tengah H.Aras Tammauni menyampaikan dalam sambutannya kita memasuki kehidupan baru ini tentu banyak tantangannya. Jadi selaku pemerintah daerah menyampaikan dalam penerapan new normal ini mari kita menjaga kesehatan dan meningkatkan kedisiplinan, serta tidak melupakan apa yang sudah ditentukan oleh aturan aturan kesehatan.

Baca juga : Sebelum Diterapkan Disidrap, New Normal Mulai Dibahas

"Saya sangat mengapresiasi semua petugas gugus percepatan penanganan covid-19, khususnya dinas kesehatan yang pro aktif dalam 24 jam sehingga sampai saat ini keadaan makin membaik khususnya di Mamuju Tengah, " ungkapnya.

Menurut sekda H.Askary dalam sambutannya bahwa tujuan di launchingnya aplikasi pasarta ini ialah salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat khususnya para pedagang dan konsumen yang ada di kabupaten Mamuju tengah.

Selain itu dirinya juga berharap dengan adanya launching aplikasi pasarta ini masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan tanpa melalui keramaian atau pasar.

(hamsah sabir)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409