BLANTERVIO103

Kades Polewali Serahkan Bantuan 4 Mesin Katinting Kepada Kelompok Nelayan

Kades Polewali Serahkan Bantuan 4 Mesin Katinting Kepada Kelompok Nelayan
Selasa, 12 Mei 2020



Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id
Pemerintah Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu Sulbar menyerahkan Bantuan 4 unit Mesin katinting kepada dua Kelompok Nelayan Dusun Kayumaloa dan Dusun Kampung Baru di Aula Kantor Desa. Selasa pagi 12/05/2020.

Penyerahan Bantuan 4 unit Mesin kantinting merk Honda Type GX 390 13 PK tersebut dilakukan Oleh Kepala Desa Polewali Mujais yang diterima oleh Mardin ketua kelompok Nelayan Sinar Laut Dusun Kampung Baru dan Rislan ketua Kelompok Nelayan Koa-koa Dusun Kayumaloa. bantuan mesin katinting ini lewat anggaran pemberdayaan Dana Desa TA 2020.


Kepada anggota kelompok nelayan, Mujais berharap agar bantuan ini digunakan dan dirawat sebaik-baiknya untuk menunjang mata pencaharian di laut.

"Pemerintah Desa sudah bantu mesin katinting untuk meringankan beban warga yang kerjanya melaut. Jadi mulai sekarang bantuan itu harus di rawat dengan baik, " harap Mujais.

Penyerahan bantuan Ini disaksikan oleh Babinsa Serda Lukman, Sekdes, Rahmadi Usman PDP Kec Bambalamotu, Dzulfitri,SE pendamping Desa Bappeda, anggota BPD Irham Ali, dan beberapa Kadus. (Ags).
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409