BLANTERVIO103

TNI- Polri dan Kejaksaan Nunukan Salurkan Bantuan Dampak Covid-19

TNI- Polri dan Kejaksaan Nunukan Salurkan Bantuan Dampak Covid-19
Selasa, 12 Mei 2020



Nunukan, LENTERAMERAHNEWS--Semangat berbagi kepada warga yang mengalami kesulitan ekonomi disaat Pandemi Covid-19 terus di lakukan oleh sinergitas TNI- Polri, Kejaksaan, Pemda, Kadin, IDI dan Perhimpunan Pengusaha Lintas batas Nunukan.

Apalagi di bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan dan berkah yang diturunkan Allah SWT untuk hambanya dalam berlomba-lomba dalam kebaikan.

Hal ini ditunjukkan kembali oleh Unsur Fkpd Nunukan dengan menggandeng IDI, Kadin, himpunan Pengusaha Lintas Batas Nunukan tadi pagi pukul 09.00 WITA bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Nunukan, Selasa, 12/5/2020.

Kegiatan Bhaksos pemberian bantuan sembako yang secara rutin di laksanakan setiap hari Selasa sudah berjalan selama wabah Pandemi Covid-19 lebih- lebih saat memasuki bulan Ramadhan.

Kegiatan Bhaksos yang di motori TNI-- Polri, Kejaksaan, Pemda dengan menggandeng intansi lainnya merupakan gerakan kepedulian terhadap lingkungan yang perlu di acungi jempol oleh masyarakat Nunukan karena komitmen dalam membantu.

Hadir dalam Kegiatan Bhaksos di Kantor Kejaksaan Negeri Nunukan tadi pagi yaitu Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro,Sik, MH, Dandim 0911 Letkol Czi Eko Pur Indriyanto,SE.M I Pol.M.Tr( Han), Dan Pamtas 623 Letkol Inf Yordan SIP Kajari Nunukan Fitri Zulfahmi,SH, Waka Polres Nnk,Kasdim , Mayor Rony ( palaksa) Perwira TNj - Polri serta Pejabat Dilingkungan Kejaksaan Nunukan

Kajari Nunukan Fitri Zulfahmi, SH selaku tuan rumah Bhaksos dalam sambutan singkatnya mengatakan, kegiatan Bhaksos yang kita laksanakan bersama- Sama l TNI- Polri dan instansi lainnya merupakan bentuk keseriusan kita dalam membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.
"Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan ini," kata Fitri Zulfahmi.
Disisi Lain Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, Sik, MH dalam kegiatan rutin setiap hari Selasa ini mengatakan, bantuan Bhaksos yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu ini semoga dapat meringankan dan dapat membantu warga masyarakat Nunukan yang terdampak akibat Covid-19.


Kegiatan baksos di akhiri dengan pengecekan oleh unsur Forkopimda yang hadir kepada Personil Polres Nunukan, Kodim, Lanal, Brimob yang siap dengan motor Dinasnya untuk mengantar 100 paket sembako yang berisi beras, Susu, gula, mie instant dan telur untuk langsung di berikan kepada warga yang sudah di data sebelumnya.


(Humas Nnk)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409