BLANTERVIO103

Kapolres Bersama Dandim 1427 Pasangkayu Cek Ketersediaan Sembako Dipasar Smart

Kapolres Bersama Dandim 1427 Pasangkayu Cek Ketersediaan Sembako Dipasar Smart
Rabu, 13 Mei 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--
Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc bersama Komandan Kodim (Dandim) 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Kadir Tandiesak S.Ag, M.M, M.I.Pol didampingi Kasat Binmas Akp Sukaryono, SH dan Kapolsek Pasangkayu Akp Sujarwo dan Personil Polres dan Dandim lainnya melakukan pengecekan ketersediaan Sembako di Pasar Smart Pasangkayu.Selasa Siang (12/5/2020).

Kedatangan Kapolres bersama Dandim dan rombongan ini disambut hangat oleh pedagang didalam pasar pasalnya selain bertanya tentang ketersediaan bahan pokok dipertengahan bulan ramadan , Pimpinan kedua instansi di Kabupaten Pasangkayu ini juga memberikan masker kemudian langsung dipasang oleh para pedagang dan pembeli yang tidak pakai masker.

Kapolres Akbp Leo H. Siagian.S.I.K, M.Sc katakan bahwa, kedatangannya bersama Dandim Pasangkayu di pasar Smart ingin melihat langsung ketersediaan sembako dipasar. Menurutnya, ketersediaan sembako di Pasar saat ini dirasa cukup namun pembeli yang kurang datang bertransaksi dipasar. 


"Malahan menurut pedagang daging sapi diarea pasar smart pasangkayu biasanya mereka memotong dan menjual daging sapi sehari 8 ekor namun sejak pandemi Corona terjadi, kebutuhan pembeli berkurang hingga menjadi 2 ekor sehari, itupun kebanyakan pembeli adalah penjual bakso " tuturnya ( Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409