BLANTERVIO103

Kapolres Matra Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasatlantas dan Kapolsek Bambalamotu

Kapolres Matra Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasatlantas dan Kapolsek Bambalamotu
Jumat, 29 Mei 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id--
Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H. Siagian S.I.K,.M.Sc memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres Mamuju Utara, Kasat Lantas dan Kapolsek Bambalamotu di lapangan Apel Corona Polres Mamuju Utara. Sertijab ini dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira serta Seluruh Personil Polres Mamuju Utara. Kamis 28/20/20

Waka Polres Mamuju Utara yang sebelumnya dijabat Kompol Muh.Jufri Hamid S.Sos selanjutnya dijabat oleh Kompol Ade Chandra Capa Yanto S.I.K, Iptu Jumanto Agung SH akan menggantikan Iptu Muhammad Nur SH sebagai Kasat Lantas, sedangkan Kapolsek Bambalamotu dijabat oleh Iptu Muhammad Nur, SH yang sebelumnya dijabat Akp Abd.Mutalib Carlos yang di mutasi ke Polres Matra menjadi Kasubbag Dalgar Bagren.

Sertijab tersebut dilaksanakan dalam keadaan sederhana tanpa dilakukan pisah sambut karena tetap mengedepankan protokoler kesehatan masa pandemi Covid-19.

Baca juga : Penyaluran BST Tahap I Kecamatan Bambalamotu Dijaga Ketat Aparat

Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc mengatakan bahwa, Mutasi adalah hal yang biasa dalam organisasi dengan harapan bahwa organisaasi akan berputar dengan tongkat kepemimpinan baru menuju arah yang lebih baik dari sebelumnya.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres menyampaikan Terima kasih kepada Kompol Jufri Hamid yang telah mengabdi di Polres Mamuju Utara selama 2 tahun lebih dan telah bekerja selama 8 bulan menjadi Waka dan mendampingi dirinya.


"Jujur secara pribadi beliau bersifat kebapakan dan punya sportifitas dan loyalitas yang tinggi kepada pimpinan dan organisasi yang patut kita teladan, " ucap Kapolres dengan nada rendah

"Kami Ucapkan Selamat bertugas ditempat yang baru, Jika selama bertugas dipolres mamuju utara ada kejelekan maka kami harap dibuang dijembatan lariang sehingga mengalir kelaut dan jika ada kebaikan selama bertugas dimatra maka silahkan dibawa kemajene untuk dikembangkan dan kepada pejabat baru agar cepat menyusaikan dan berinovasi secepatnya " imbuhnya.

(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409