BLANTERVIO103

Malam Lebaran, Polsek Bambalamotu Razia Balapan Liar

Malam Lebaran, Polsek Bambalamotu Razia Balapan Liar
Minggu, 24 Mei 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Malam lebaran Idul Fitri, Sabtu malam 23/05/20 pukul 23.10 wita Polsek Bambalamotu menggelar razia aksi Balapan Liar (Bali) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bambalamotu AKP Abd. Muttalib Carlos.

Razia ini dilakukan setelah Pihak Polsek Bambalamotu menerima informasi tengah berlangsung aksi balapan liar di Dusun Kayumaloa Desa Polewali kec. Bambalamotu Kab. Pasangkayu dan di Ujuna Baru Desa Pangiang. Sehingga Kapolsek Bambalamotu beserta jajarannya mendatangi TKP dan langsung mengamankan motor yang digunakan pelaku balapan liar terutama yang menggunakan Knalpot Bogar.

Barang yang diamankan di TKP Desa Polewali yakni, 1 unit motor Honda Revo (Menggunakan Knalpot Bogar), 1 unit motor Suzuki Satria Fu 150
(Menggunakan Knalpot Bogar) dan di TKP Desa Pangiang petugas mengamankan 2 unit motor Yamaha Jupiter MX (Menggunakan Knalpot Bogar) dan 1 unit motor Yamaha Mio Soul G (Menggunakan Knalpot Bogar).

"Semua Motor yang ditahan, diangkut dan dibawa ke Mako sektor Bambalamotu untuk diamankan " kata Akp Abdul Muttalib Carlos

BACA JUGA : Kades dan Babinsa Desa Polewali Himbau Warga Shalat Id Dirumah Saja

"Para Pelaku balapan liat itu sempat di kejar warga yang merasa terganggu dan marah dengan aksi mereka " imbuhnya.

Razia ini berakhir pada pukul 00.05 wita.

(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409