BLANTERVIO103

Pasca Lebaran, Polres Mamuju Utara bersama Polsek jajaran Patroli Ditempat Rekreasi

Pasca Lebaran, Polres Mamuju Utara bersama Polsek jajaran Patroli Ditempat Rekreasi
Selasa, 26 Mei 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id --Pasca Lebaran, Polres Mamuju Utara dan Polsek Jajaran melakukan Patroli Ditempat rekreasi yang sering didatangi oleh masyarakat. Patroli tersebut dilakukan karena Pemerintah telah mengumumkan agar selalu menjaga jarak dan menghindari tempat keramaian untuk menghindari penyebaran Covid-19. Senin 25/5/20

Dalam patroli ini, petugas kepolisian masih menemukan puluhan orang yang mendatangi tempat rekreasi di beberapa pantai meski sudah ada larangan.

Kabag Ops Selaku Karendal Ops Ketupat Siamasei 2020 Akp Iswan Mulyanto saat dikonfirmasi mengatakan, Patroli ini sebagai tindak lanjut Perintah pimpinan agar selalu menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari tempat keramaian apabila tidak terlalu penting dan mendesak serta mengikuti protokoler kesehatan setiap melakukan aktifitas agar terhindar dari Covid-19.

BACA JUGA : Malam Lebaran, Polsek Bambalamotu Razia Balapan Liar

"Hari ini di Pantai tanjung babia kelurahan Pasangkakayu masih ditemukan puluhan masyarakat yang melakukan rekreasi bersama keluarganya, namun setelah petugas memberikan pemahaman akhirnya mereka pulang kerumah masing-masing " bebernya

Begitu juga dengan polsek jajaran lanjut Akp Iswan Mulyanto, masih menemukan warga yang melakukan rekresasi bersama keluarganya namun setelah dihimbau dengan baik akhirnya mereka paham dan meninggalkan tempat rekreasi tersebut.

(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409