BLANTERVIO103

PWI Sidek Bersama Safari Parfum Bagikan Sembako

PWI Sidek Bersama Safari Parfum Bagikan Sembako
Sabtu, 02 Mei 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Salah satu perusahaan importir parfum bernama Safari Parfum tahun ini menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap-Enrekang untuk menyalurkan paket sembako kepada warga terdampak pandemi covid-19 di Rappang, Kecamatan Pancarijang, Sidrap, 1/4/2020.

H. Bahar Yahya, pemilik perusahaan Safari Parfum yang kebetulan putra daerah Sidrap ini bersama Ketua PWI Sidek, Edy Basri beserta pengurus dan Kapolsek Panca Rijang, AKP Mustain hadir menyerahkan sekira 350 paket sembako serta uang tunai. Sasaran penerima sembako ini yakni para tukang becak, ojek serta anak Panti Asuhan.

"Tiap tahun pada bulan suci Ramadhan kami rutin menyalurkan zakat kepada warga yang kurang mampu, tapi tahun sebelumnya aksi sosial seperti ini sering dilakukan di Makassar, kantor pusat Safari Parfum, " jelasnya.


Tahun ini kata dia berbeda, karena akibat pandemi covid-19 ini sangat berdampak pada ekonomi masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu.

"Tahun ini, kami bersama PWI Sidek ini juga membagikan paket sembako dan uang tunai di Rappang Sidrap, sebagai daerah asal kami, " imbuhnya.

Menurut Bahar Yahya, sasaran bantuan dan Pembayaran zakat dari Safari Parfum kali ini diberikan kepada para tukang becak dan ojek yang setiap harinya mengadu nasib di Rappang Sidrap. Selain itu, anak yatim yang tinggal di Panti Asuhan juga memperoleh paket sembako ini.

"Alhamdulillah, semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup bagi mereka yang terdampak virus Corona ini, " tuturnya. (wis)



Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409