BLANTERVIO103

Tanggap, Tim covid-19 Desa Karya Bersama Datangi Warga yang Baru Datang dari Luar Daerah

Tanggap, Tim covid-19 Desa Karya Bersama Datangi Warga yang Baru Datang dari Luar Daerah
Sabtu, 02 Mei 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Tak ingin kecolongan, Tim Covid-19 Desa Karya Bersama Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu bergerak cepat mendatangi warga Dusun Sinar Wajo yang baru pulang melakukan perjalanan dari Luar daerah (Makassar).

Tim covid-19 Desa Karya Bersama tersebut dipimpin Sekdes Burhanuddin didampingi Petugas PKM Pasangkayu I, Bidan Desa Rahma, Amd.Keb, Kadus Sinar Wajo, Kadus Berkah, Kadus Sulu dan Hansip Desa. Jumat Malam, 01/05/20 pukul 22.00 Wita.

Menurut keterangan Burhanuddin bahwa, Warga Dusun Sinar Wajo Suami isteri tersebut beberapa waktu lalu ke Makassar karena orang tuannya meninggal dan baru kembali ke Pasangkayu minggu lalu .

"Sengaja Kita datang Malam karena beberapa kali Kami datang siang hari mereka tidak dirumah. Di kebun terus. Kepala Keluarga, isteri dan anaknya langsung di periksa termasuk cek suhu tubuh oleh Bidan Desa " ucap Burhanuddin

"Dari hasil pemeriksaan oleh Tim Medis, kedua suami isteri itu tidak ada gejala, namun anaknya mengalami sedikit Flu. Meski anaknya tidak ikut ke Makassar, " ungkapnya.

Terpisah, Kades Karya Bersama Nuryadin Nurdin, S.Sos yang dihubungi via Handphone mengatakan, Tim Covid-19 Desa akan terus memantau warga yang tercatat sebagai ODP, kita tidak ingin kecolongan.

"Olehnya itu, di minta kepada Para Kepala Dusun untuk pro aktif melaporkan bila ada warganya yang baru datang dari Luar daerah, dan berharap kepada ODP untuk koperatif terhadap petugas Covid-19, " Ujar Nuryadin. (ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409