BLANTERVIO103

Tekan Mudik, Koramil dan Polsek Bambalamotu Rutin Patroli Malam ke Wilayah Desa

Tekan Mudik, Koramil dan Polsek Bambalamotu Rutin Patroli Malam ke Wilayah Desa
Sabtu, 16 Mei 2020



Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--
Jelang perayaan Lebaran Idul Fitri 1441 H/2020 M yang tinggal beberapa hari lagi, Pihak Koramil 1427-02/RDY dan Polsek Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu Sulbar rutin lakukan patroli malam ke wilayah Desa khususnya yang sudah terpapar covid-19 guna memperketat pengawasan orang mudik dan pendatang.

Di Pos Pemantauan covid-19 Jalan masuk Kalibamba Desa Polewali, Tim Patroli yang dipimpin Danramil Randomayang Kapten Inf.Ismail mengimbau kepada Kepala Desa Polewali dan aparat Lainnya agar meningkatkan pengawasan orang lalu lalang di seluruh pos-pos yang ada di wilayah Desa Polewali, Ditambah lagi adanya larangan mudik tahun ini yang sudah lama di sampaikan.
"Saya harap Babinsa Desa Polewali menekankan kepada seluruh masyarakat yang berada di Pos penjagaan untuk jangan lengah. ini perintah atasan kita untuk ditindaklanjuti bersama agar kita dapat memutus rantai Covid-19 " Tegas Kapten Ismail, Sabtu Malam, 16/05/2020.
Menurutnya, Babinsa adalah tulang punggung satuan komando, oleh karena itu, diharapakan bergerak jalin hubungan dengan aparat dan Pemerintah setempat untuk melaksanakan kegiatan ini.

"Jangan kendor melaksanakan tugasmu sebagai seorang Babinsa yang tangguh, " kata Kapten Ismail

Dalam kesempatan ini juga, Danramil dengan tegas mengingatkan Kepada seluruh Kepala Desa di wilayahnya yang tidak mematuhi penjagaan di pos palang pada malam hari untuk tidak salahkan Babinsa lakukan tindakan tegas kepada warga yang tidak patuh.

"Ini waktu mudik. Seharusnya Pos penjagaan lebih ditingkatkan. Kalau ada yang datang dari luar daerah segera karantina 14 hari. Jangan ada yang lolos, " ujar Danramil.

Selain mendatangi Pos pemantauan covid-19, Tim Patroli malam juga
Mendatangi rumah-rumah ODP untuk mengingatkan agar selalu mentaati himbauan Pemerintah Untuk keselamatan Bersama.

Dalam kegiatan ini, Danramil didampingi Kades Polewali Mujais, anggota Koramil 1427-02/RDY Babinsa Serda Lukman, Serda Saeri dan Serda Mohammad Mahir, sedangkan dari Polsek Brigpol Agus Asti dan Brigpol Asdar Ahmad. (ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409