BLANTERVIO103

Tim Covid-19 bersama TNI, Polri Gelar Sosialisasi di Pasar Kasoloang Bambaira

Tim Covid-19 bersama TNI, Polri Gelar Sosialisasi di Pasar Kasoloang Bambaira
Jumat, 08 Mei 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id-- Pertegas pemakaian masker untuk memutus Covid-19, Tim gugus Tugas covid-19 Kecamatan Bambaira kab. Pasangkayu kembali menggelar sosialisasi pencegahan covid-19 dengan selalu memakai masker kepada seluruh warga yang sedang melakukan kegiatan jual beli di Pasar rakyat Kasoloang Kec. Bambaira. Jumat pagi, 08/05/2020.

Dalam kesempatan ini, Camat Bambaira Muh.Abduh, S.Pd.M.Pd selaku ketua Tim Covid-19 dalam himbauannya meminta kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker, baik orang tua ataupun anak-anak untuk meninggalkan Pasar.

Begitupun para pedagang agar mengatur jarak jangan rapat, Pemerintah tidak melarang kegiatan jual beli di pasar tapi tolong jangan abaikan imbauan pemerintah, taati dan laksanakan semua kebijakan pemerintah untuk kesehatan kita bersama. Dan kedepan tidak ada lagi warga yang tidak memakai masker apalagi saat melakukan jual beli dipasar, gunakan masker lebih dulu baru masuk kepasar, kami juga perintahkan Kepala desa agar mengatur parkir, siapkan tempat parkir agar tidak menggangu aktifitas pasar.

"Sosialisasi ini dilaksanakan agar seluruh pedagang dan pembeli wajib menggunakan masker dan jaga jarak antara pedagang dan pedagang serta pembeli jangan pabali bali" tegas Camat Bambaira dengan menggunakan pengeras Suara

Sementara itu, Danramil 1427-02/RDY Kapten Inf.Ismail mengatakan, Ini merupakan kegiatan rutin , agar seluruh warga Bambaira dapat memahami situasi yang terjadi saat ini, jangan anggap Corona sudah selesai sehingga tidak mau lagi memakai masker. Karena apapun yang kami lakukan tanpa kesadaran semua masyarakat tidak ada artinya. untuk itu, bantu Kami dengan mentaati dan melaksanakan himbauan pemerintah agar kita semuanya selamat dari wabah virus Corona ini. Tuturnya

"Jangan pernah kendor untuk melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat untuk mentaati dan melaksanakan semua imbauan dan kebijakan Pemerintah demi memutus rantai penyebaran Virus corona" imbuh Perwira Pertama TNI AD ini

Ditempat yang sama, Kepala PKM Kec.Bambaira Anita S.Kep,.Ners mengungkapkan, kepan pihkanya akan tetap melaksanakan penyemprotan di tempat-tempat fasilitas umum di wilayah Kecamatan bambaira.

" Tetap menjaga kebersihan lingkungan masing-masing
Apabila di antara masyarakat sekitar ada yang terkena gejala segera menghubungi petugas kesehatan terdekat. Jangan Lupa selalu berdoa dan tawakkal kepada Allah swt " ucapnya.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 10.00 wita dihadiri Makmur S.sos
Kades Kasoloang, Serda Amiruddin, Babinsa Kasoloang, Briptu Syainuddin BKTM Kasoloang, Para Kepala Dusun dan Petugas UPT PKM Bambaira. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409