BLANTERVIO103

Anggota DPR RI Dapil Sulbar, Ratih Mega Sari Singkarru Sumbang APD dan Masker ke RSUD Mateng

Anggota DPR RI Dapil Sulbar, Ratih Mega Sari Singkarru Sumbang APD dan Masker ke RSUD Mateng
Selasa, 23 Juni 2020

Mateng, lenteramerahnews.co.id-- Anggota DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dapil Sulawesi Barat (Sulbar), Ratih Megasari Singkarru, melalui Yayasan Adam Fabumi Fondution (AFF) bekerja sama dengan KITABISA.COM donasikan alat pelindung diri (APD), Sepatu Boot dan Masker.

APD yang di serahkan langsung memang dikhususkan untuk tenaga medis yang tak kenal lelah dalam pelayan kesehatan masyarakat, terhkusus selama masa pandemi Covid-19.

Penyerahan tersebut oleh Tim Relawan Ratih Megasari Singkarru, M. Amri Atjo Babo dan diterima langsung Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju Tengah (Mateng) dr. Petunrengi, Selasa (23/06/2020).

Direktur rumah sakit umum daerah (RSUD), Patunrengi mengucapkan banyak terimah kasih kepada pihak yang terkait yang telah memberikan APD ini, semoga ini kita bisa melawan Corona.

"Selain APD, Kami di RSUD Mateng masih membutuhkan Rapid Test yang kini harganya lumayan agak mahal," tandasnya.

Sementara itu, M. Amri Atjo Babo menyampaikan, kegiatan kami hari ini adalah bahagian dari komitmen ibu Ratih Megasari Singkarru yang melalui Yayasan AFF bekerjasama dengan KITABISA.COM dalam hal melindungi para perawat dimasa pandemi Covid-19 ini.

"Kegiatan ini adalah bagian dari komitmen Ibu Ratih melalui Yayasan AFF kerjasama Kita bisa.com untuk melindungi perawat dimasa pandemi," ujarnya.

(**/e/h)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409