BLANTERVIO103

Datangi DPRD Mateng, Warga Transmigrasi Pertanyakan Status Lahan

Datangi DPRD Mateng, Warga Transmigrasi Pertanyakan Status Lahan
Selasa, 23 Juni 2020

Mateng, lenteramerahnews.co.id-- Terkait penggarapan lahan sejumlah warga dari transmigrasi UPT Salu Andeang datangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kabupaten Mamuju tengah (Mateng), Selasa 23 Juni 2020.

Kedatangan warga transmigrasi  itu untuk menyampaikan unek-uneknya diterima dengan baik oleh DPRD kabupaten Mamuju Tengah sekaligus di hadiri langsung kepala Dinas Transmigrasi kabupaten Mamuju tengah.

Koordinator rombongan warga, Yan (54) katakan, kedatangannya bersama warga hanya ingin tahu seperti apa kejelasan lahan yang mereka tempati dan garap.

"Kami datang kemari bersama warga untuk mempertanyakan lahan karena sampai saat ini belum ada kejelasannya," paparnya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Transmigrasi kabupaten Mamuju tengah Muhammadiyah katakan, apa yang dipertanyakan warga transmigrasi UPT Salu Andeang terkait kejelasan lahan, sementara dalam proses.

"Soal kejelasan lahan yang dimaksud saudara-saudara, pihak kami telah melakukan proses, hanya saja kita sama sama tahu, proses pengurusannya memang waktu," ungkapnya.

 "insya Allah dalam waktu singkat kami akan menyelesaikan apa yang di sampaikan saudara saudara, dan dalam waktu dekat ini juga pihak kami akan turun mengukur lahan," lanjutnya.

Selain itu Ketua komisi 3 DPRD Mateng, H.Sahrul Sukardi S.sos.msi, menyampaikan, selaku wakil rakyat kami sampaikan kepada dinas terkait agar apa yang di sampaikan warga ini dapat di selesaikan dengan baik.

(hms).
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409