BLANTERVIO103

Bangun Sinergitas, Kapolres Mateng Hadiri Kunjungan Kerja Danrem 142 Tatag

Bangun Sinergitas, Kapolres Mateng Hadiri Kunjungan Kerja Danrem 142 Tatag
Kamis, 18 Juni 2020

Mateng, lenteramerahnews.co.id- Bangun sinergitas Kapolres mamuju tengah AKBP Muh Zaky hadiri kedatangan Danrem 142 dalam hal kunjungan kerja sekaligus silaturahmi di aula kantor bupati Mamuju tengah.

Danrem 142/tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan S.Ip beserta rombongan disambut dengan baik Pemerintah daerah kabupaten Mamuju tengah.pada Rabu 17 Juni 2020 kemarin.

Bupati Mamuju tengah H.Aras tammauni Menyampaikan, selamat datang danrem beserta rombongan, dan ucapan terima kasih saya kepada danrem serta rombongannya yang sudah berkunjung ke Mamuju tengah sekaligus silaturahmi dengan kami.


Aras tammauni katakan, Mamuju tengah adalah kabupaten yang baru berusia tujuh tahun (7), pemekarannya dari Mamuju, olehnya itu marilah kita khususnya TNI, Polri dan pemerintahan daerah untuk tetap menjaga sinergitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Ungkapnya.

Danrem 142/tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan S.Ip, ditempat yang sama mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas sambutan dan penerimaan Pemkab Mamuju Tengah.

Ia juga mengatakan ‘’sejak saya dilantik menjadi Brigadir jenderal, ini adalah kunjungan kerja pertama kali kami secara resmi, sejak menjabat sebagai Jendral pada tanggal 9 Juli kemarin.

Ia juga katakan di Mamuju tengah ini sangat majemuk konfleks karna terdiri dari berbagai suku tetapi atas kepemimpinan bapak bupati semuanya dapat berjalan sesuai yang dikehendaki. Harapnya

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas lahan yang telah disiapkan untuk pembangunan Kantor Kodim, jika tidak terjadi halangan maka tahun 2022 akan dibentuk kodim di Kab. Mamuju tengah.

Sekarang ini kita dalam masa-masa sulit karena Pandemi  Covid-19, Alhamdulillah di Mateng ini perkembangannya bisa diatasi dengan baik untuk penularan Wabah Covid-19.

Lanjut ia katakan marilah kita tetap menjaga dan waspada atas virus tersebut, dan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan,
Marilah kita bersinergi dalam pelaksanaan program kegiatan yang akan kita laksanakan.

Tak hanya itu, selain silaturahmi dan juga kunjungan kerja juga dirangkaikan Penandatangan Berita acara penyerahan lahan untuk kantor Kodim dan Penyerahan sertifikat tanah seluas 1.6 ha.

Penyerahan cendera mata Anatar Pemkab Mateng Dan Danrem 142 / Tatag
Peninjauan Lahan persiapan Pembangunan kantor Kodim.(hms).

Sumber Humas Polres Mateng
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409