BLANTERVIO103

Bhabinkamtibmas berbagi jelang HUT Bhayangkara ke 74

Bhabinkamtibmas berbagi jelang HUT Bhayangkara ke 74
Kamis, 18 Juni 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Jelang HUT Bhayangkara ke 74 bulan Juli 2020 Kepolisian Resort Matra berbagi beras warga kurang mampu melalui para Bhabinkamtibmas. Meski medan jalan yang dihadapi para Bhabinkamtimbas dalam menyalurkan Bantuan tersebut kadang harus menyeberangi sungai, Namun demi membantu warga binaannya yang belum sama sekali mendapat bantuan dalam masa pandemi covid-19 mereka rela menempuh dengan ikhlas.

Seperti yang dilakukan Briptu Arifin Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu Kec.Dapurang rabu 17 Juni 2020. Meski akses jalan untuk membawa bantuan ke Dusun Masabo sangat sulit dilalui oleh kendaraan karena sangat becek dan berlumpur namun Briptu Arifin langsung berinisiatif menyebrangi sungai dan memikul bantuan tersebut kepada masyarakat.

" Saya rasa masyarakat sudah sangat membutuhkan bantuan sehingga saya harus menerobos sungai demi membawa bantuan ke warga binaan saya" Ujarnya

Diwaktu yang sama, Bhabinkamtibmas Kel.Bambalamotu Kec. Bambalamotu Brigpol Asdar
Setelah melakukan pendataan dan dilaporkan kepada atasan, Brigpol Asdar Ahmad langsung membagikan Bantuan Berupa Beras 5 Kg kepada Ibu Munira Salah satu janda tua warga binaannya didusun Sikente kel. Bambalamotu.



Begitu juga yang dilakukan BKTM Desa Pangiang Brigpol Agus Asti. Didampingi Kades dan Ketua BPD Pangiang, Brigpol Agus Asti membagikan juga Beras Kepada beberapa warga Desa Pangiang yang sama sekali belum tersentuh selama pandemi covid-19.

Laporan: AGUSRIADI NATSIR
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409