BLANTERVIO103

Dua Kali Swab Negatif, 7 Pasien Covid-19 di Mateng Dinyatakan Sembuh

Dua Kali Swab Negatif, 7 Pasien Covid-19 di Mateng Dinyatakan Sembuh
Rabu, 03 Juni 2020

Mateng, lenteramerahnews.co.id-- Pelaksanaan Pengawalan dan Pengamanan terhadap Pasien Covid-19 yang di karantina di puskesmas Salugatta Desa Salugatta, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), dinyatakan sembuh setelah negatif dua kali (2x), hasil Swab.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan mateng Setyabero, Sekertaris Dinas Kesehatan Mateng Hj.Nilmawiah, Diruktur RSUD Mateng Patunrengi, Kabag Ops polres Kompol Daud TB, Kapolsek Budong-budong Iptu Suparman S.H dari TNI Praka Muhammad Tahir, Rabu 3 Juni 2020.

Baca juga : Kegiatan Keagamaan Dirumah Ibadah Akan Diaktifkan, Kemenag Mateng Gelar Rakor

Hasil dari pendampingan bahwa pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak tujuh (7) orang sudah keluar dari tempat karantina dan melaksanakan karantina mandiri di rumah masing-masing sedangkan pasien yang masih di tempat karantina sebanyak 7 orang sementara menunggu hasil Swab berikutnya.

"Hari ini ada 7 orang yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang kerumah masing-masing," ungkap Praka Muhammad Tahir yang dihubungi via telepon.



Adapun 7 pasien sembuh tersebut : Tn. H.L (45) asal Desa Pontanakayang, Tn. Pd asal Desa Pontanakayang (42), Ny.Hj.I (40) asal Desa Pontanakayang, Tn. Rn (20) asal Desa Lembahada, Ny. Kr (20), Ny. Yl (31) asal Desa Pontanakayang, Ny.Iw (28) asal Desa Pontanakayang.

Pendampingan  selesai pada pukul 13.40 wita dalam keadaan aman, "Kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman," ucap Muhammad Tahir.

(E/hms)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409