BLANTERVIO103

Hari ini, Baksos TNI/Polri Bersama Pemdes dan Warga Polewali Sasar Pantai Wisata Koa-Koa

Hari ini, Baksos TNI/Polri Bersama Pemdes dan Warga Polewali Sasar Pantai Wisata Koa-Koa
Sabtu, 06 Juni 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Dengan semangat gotong-royong, Bakti sosial yang di hadiri Koramil 1427-02/RDY bersama jajaran dan Ibu Persit, Polsek Bambalamotu bersama jajaran dan Ibu Bhayangkari, Petugas Kesehatan, Pemdes TP PKK Desa Polewali dan Puluhan Warga setempat melaksanakan pembersihan di sepanjang kawasan Wisata Pantai Koa-Koa Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kab.Pasangkayu. Sabtu pagi, 06/06/2020 pukul 07. 00-10.00 Wita.

Meski cuaca dalam kondisi gerimis, pembersihan jalan dan Prasarana wisata Koa-Koa berjalan lancar, mengingat tempat wisata tersebut kurang lebih 3 bulan tidak dibuka Oleh Pemerintah selama adanya pandemi Covid-19.

Kapolsek Bambalamotu Iptu Muhammad Nur, SH yang hadir memimpin jajarannya menuturkan, Pembersihan tempat wisata ini bagian dari kesiapan menuju kehidupan yang baru. Mengingat Dalam new Normal ini salah satu prioritas adalah kebersihan, maka Kita hadir bersinergi dengan pihak TNI dalam hal ini Koramil 1427-02/RDY memberikan motivasi kepada Warga masyarakat untuk menumbuhkan kembali semangat gotong-royong dalam meningkatkan persatuan dan cinta tanah air.




"Dalam situasi new Normal ini, kita tetap himbau masyarakat untuk wajib ikuti protokoler kesehatan dilokasi wisata ini, " ungkap Perwira Polri yang baru sepekan menjabat Kapolsek Bambalamotu ini

" hari ini, Kita bersinergi teman-teman dari Koramil Randomayang dan Pemerintah Setempat membersihkan tempat Wisata.
Ini momen yang baik untuk memulai kehidupan yang baru dimasa pandemi Covid 19 dimana perlu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan. Mari kita mendisiplinkan diri dengan tetap mempedomani protokol kesehatan terkait Covid 19 " Tuturnya.

Sementara Danramil 1427-02/ Randomayang Kapten Inf.Ismail menegaskan, pihaknya Atas Nama Kodim 1427/ PSKY tetap akan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam Hal ini Polsek Bambalamotu untuk secara aktif memotivasi Masyarakat Untuk meningkatkan semangat gotong-royong dan prilaku hidup bersih baik diri maupun lingkungan dalam upaya memusnahkan covid-19.

" saya sebagai Danramil Randomayang tak henti-hentinya mengingatkan kepada kita semua agar senantiasa mengikuti protokol kesehatan, sehingga kita dapat memusnahkan virus Covid 19 " tuturnya

Ditempat yang sama, Kepala Desa Polewali Mujais yang didampingi Babinsa Serda Lukman mengapresiasi Sinergitas TNI/Polri Dalam upaya membantu Pemdes lakukan kerja bakti di wilayahnya.

" Saya ucapkan terimakasih banyak yang tak terhingga kepada TNI dan Polri atas sumbangannya di Desa Polewali, " kata Mujais.

(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409