BLANTERVIO103

Jelang Penyaluran Bantuan Tahap Kedua, Ini Penyampaian Wakapolres Matra

Jelang Penyaluran Bantuan Tahap Kedua, Ini Penyampaian Wakapolres Matra
Selasa, 02 Juni 2020


Pasangkayu, lenteremerahnews.co.id--
Waka Polres Mamuju Utara Kompol Ade Chandra CY S.I.K menghadiri jelang penyaluran bantuan sosial tahap kedua kepada masyarakat. Pemkab bersama Forkopimda Kab.Pasangkayu gelar rapat terbatas di ruangan Pola Kantor Bupati Pasangkayu. Kegiatan ini dihadiri Sekda Pasangkayu DR. Firman S.P.MM, Wakapolres Kompol Ade Candra.CY, S.I.K, Pihak Kejari, Segenap Kepala OPD, para Camat, para kepala Desa, Selasa pagi, 02/06/2020

Dalam sambutannya, Kompol Ade menyampaikan terima kasih kepada para kepala desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah melakukan kerja keras yang begitu mulia selama ini dalam menangani penyebaran Covid-19. Mari bergandeng tangan bersama untuk melaksanakan kebijakan pemerintah dengan tetap berpatokan kepada protokoler kesehatan agar cobaan ini cepat terlewati karena dibalik cobaan itu pasti ada hikmahnya.

Baca juga : Bantu Manfaatkan Pekarangan Warga, Babinsa Desa Kalola Lakukan Ini

Kompol Ade menjelaskan, Ke depan kita akan memasuki kehidupan baru yang sering disebut New Normal. New Normal adalah Kehidupan Normal yang baru yakni kehidupan yang serba diatur menurut Protokol kesehatan berdasarkan Standar WHO, namun telah kita himbau dan lakukan terus-menerus selama dalam masa pandemi Covid 18 ini demi untuk menjaga diri kita agar tidak terpapar Covid-19. Perbedaan dengan kehidupan selama ini adalah Kehidupan Tatanan batu kita dituntut untuk memakai masker setiap berinteraksi dengan orang lain atau keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain agar kita terhindar dari Covid-19 (Corona).

Baca juga : Suami Penganiaya Istri Hingga Tewas Dikabarkan Meninggal Dunia

"Saya berharap agar para kepala desa didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus Aktif mengedukasi dan mendidik warganya untuk dapat menerapkan Standar kesehatan tersebut misalnya saat pembagian BLT / BST dengan menghindari penumpukan masyarakat melalui pengaturan waktu dan tempat serta dengan memasang tempat cuci tangan di rumah masing-masing, " tuturnya.

Wakapolres ini juga menekankan pentingnya Komunikasi yang terbuka dan transparan para Kepala Desa dengan didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam membangun hubungan dengan warga masyarakatnya.

(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409