BLANTERVIO103

Kapolres Pasangkayu bersama Jajaran Ziarah di TMP Martajaya

Kapolres Pasangkayu bersama Jajaran Ziarah di TMP Martajaya
Selasa, 30 Juni 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc Bersama jajaran Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Marta Jaya. Ziarah ke TMP tersebut dilaksanakan secara serentak oleh institusi polisi di seluruh tanah air menjelang hari Bhayangkara 1 Juli 2020. Senin Pagi 29/6/20

Dalam rombongan ini turut hadir Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra S.I.K, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira jajaran Polres Pasangkayu.

Kegiatan tersebut di laksanakan Selama 30 menit yang didahului Penjemputan Inspektur Upacara Oleh Komandan Ziarah selanjutnya peletakan Karangan bunga ditugu pahlawan dan Diakhiri dengan Tabur bunga dipusaran Pejuang TMP Martajaya.


Akbp Leo mengatakan, Ziarah taman makam pahlawan tahun ini adalah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 sedikit berbeda dari tahun sebelumnya karena peringatan ini hanya diikuti perwira mengingat situasi pandemi covid-19 sehingga dibatasi. kondisi genangan air dan becek akibat hujan tidak menyurutkan semangat untuk memperingati HUT dengan berziarah ke taman makam pahlawan," tuturnya.

 (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409