BLANTERVIO103

Lagi, Kolaborasi TNI/Polri, PKM dan Pemdes Kerja Bakti di Kampung KB Desa Randomayang

Lagi, Kolaborasi TNI/Polri, PKM dan Pemdes Kerja Bakti di Kampung KB Desa Randomayang
Jumat, 05 Juni 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Dengan semangat rasa kebersamaan dan peduli lingkungan, Bakti sosial yang di pelopor Koramil 1427-02/RDY, Polsek, PKM Bambalamotu dan Pemdes Randomayang Kab.Pasangkayu melaksanakan kerja bakti sosial di Kampung KB Desa Randomayang tepatnya di Dusun Randomayang Dua. Senin pagi, 05/06/2020 pukul 07. 00 wita.

Bakti ini juga melibatkan para ibu Persit Koramil 1427-02/RDY, Bhayangkari Polsek Bambalamotu dan TP PKK Randomayang.

Kerja bakti tersebut meliputi pembersihan saluran pembuangan yang tersumbat mengakibatkan tergenangnya air yang memasuki rumah warga dan pembenahan taman kompleks perumahan warga.

Baca juga : Dikawal TNI, Dinsos Mateng Serahkan Sembako Bagi Warga Yang Lakukan Karantina Mandiri

Dalam kegiatan ini, Kepala PKM Bambalamotu Hasna, SKM berharap kegiatan bakti sosial ini dapat berkelanjutan sehingga lingkungan kita selalu bersih dan terhindar dari berbagai macam penyakit menular.

"Semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan Dalam situasi pandemi Covid 19. diharapkan kepada semua pihak agar selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sehingga kita memusnahkan segala macam virus, " harap Hasna

Hal senada Danramil 1427-02/RDY Kapten Inf.Ismail. Pihaknya juga berharap Dengan adanya giat gotong royong ini dapat memberi motivasi kepada seluruh masyarakat agar selalu memelihara budaya gotong royong apalagi dimasa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.




"Saya sebagai Danramil mengingatkan kepada kita semua agar senantiasa mengikuti protokol kesehatan, sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, " ucapnya

"Pada kesempatan ini kami para Prajurit Kodim 1427/PKY datang libatkan Persatuan Istri Prajurit ranting 03 Koramil 1427-02/RDY untuk ambil bagian dalam kegiatan Gotong Royong bersama ibu Bhayangkari Polsek Bambalamotu dan Petugas Kesehatan Randomayang serta pengurus PKK, " imbuh Kapten Ismail

Sementara Kapolsek Bambalamotu Iptu Muh Nur, SH mengatakan,
Ini momen yang baik untuk memulai hidup new normal dimasa pandemi Covid 19 dimana perlu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan.
Mari kita mendisiplinkan diri dengan tetap mempedomani protokol kesehatan terkait Covid 19.

"Diharapkan kepada masyarakat agar selalu Menggunakan masker, Jaga jarak dan Senantiasa menjaga kebersihan diri maupun lingkungannya," pesan Iptu Muh.Nur

Kepala Desa Randomayang Ahmad Kharli sangat mengapresiasi dan menyamlaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya TNI-POLRI dan PKM Bambalamotu yang ikut mempelopori kegiatan ini.

"Saya atas nama Pemdes Randomayang menyampaikan ucapan terimakasih, " ujarnya.

Giat ini dihadiri diantaranya, M Yasin, S. Sos Sekcam Bambalamotu, Ny Cici Muh Nur Ketua Bhayangkari Polsek, Ny Jumania Ketua PKK Randomayang, Ny Wirnawati Lukman dan Ny Ana Ruslan Persit Koramil 1427-02/RDY, Ny Rahmi BPD Randomayang dan Kadus se-Randomayang.

(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409