BLANTERVIO103

Lima Kadus Terpilih Dikukuhkan, Ini Kata PJ Kades Pangale

Lima Kadus Terpilih Dikukuhkan, Ini Kata PJ Kades Pangale
Sabtu, 20 Juni 2020

Mateng, lenteramerahnews.co.id- - Penjabat kepala desa polo pangale secara resmi Lantik dan kukuhkan para kepala dusun yang terpilih.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula kantor desa polo pangale kecamatan pangale, kabupaten Mamuju tengah Sulbar. Jum'at 19 Juni 2020 kemarin.

Penjabat Kepala desa polo pangale H.Asri S.pd M.pd. Secara resmi kukuhkan lima kepala dusunnya yang terpilih, di antaranya Askar, Vendri agung, tri Hidayat, Dedy Irfan, dan Fahri asis.

Asri katakan, mulai hari ini pelaksanaan pemerintahan di dusun ada di pundak masing masing kepala dusun yang telah dipilih oleh masyarakat. Paparnya.

Kata dia Pejabat kepala dusun yang lama telah menyerahkan seluruh dokumen yang berkaitan dengan pelaksanaan pemerintahan di tingkat dusun maka dengan ini seluruh tugas dan tanggung jawab pemerintahan ada di pundak kalian semua.paparnya.

"Sejak awal saya sampaikan bahwa keberhasilan pemerintahan sebuah desa ada di tangan semua kepala dusun tentu kami selaku kepala desa sangat optimis karna semua kepala dusun yang baru ini semua wajah-wajah generasi mudah sehingga nantinya dapat bekerja dengan gesit," paparnya.

Di era serba ITE ini,tentu tata kelola pemerintahan di tingkat dusun harus kita di tuntut bekerja secara profesional utamanya,di bidang data kependudukan dan pajak namun semua itu dapat berjalan sukses ketika kepala dusun dekat di Masyarakat.

"Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada para kepala dusun yang lama,tentu berkat jasa-jasa beliau semua sehingga desa polo pangale bisa seperti ini, " ucapnya.

Begitupun Kata H. Asri,atas kesediaan kepala dusun yang baru dikukuhkan ini, mereka harus siap mengembang amanah pemerintah dan masyarakat di tingkat dusun sehingga pihaknya menaruh harapan besar kepada para kepala dusun yang baru dapat bekerja dan menjadi pelayan di Masyarakat dengan jujur dan baik.

(hms).
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409