BLANTERVIO103

Long March, Kapolres Pasangkayu Bersama Jajaran Bawa Sembako bagi Suku Da'a

Long March, Kapolres Pasangkayu Bersama Jajaran Bawa Sembako bagi Suku Da'a
Jumat, 26 Juni 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Sebanyak 28 Personil Polres Pasangkayu Yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Leo.H.Siagian,S.I.K.,M.Sc Longmarch membawa bantuan sembako kepada masyarakat Pedalaman Suku Da'a yang bermukim di Desa Gunung Sari Kec.Pasangkayu. Kamis, 25/07/20

Kegiatan ini merupakan rangkaian jelang hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

Perjalanan Rombongan Polres Pasangkayu dengan berjalan kaki menempuh waktu selama 2 jam lebih sebelum tiba di perkampungan Suku Da'a sambil membawa Sembako di pundak dengan beban 15 Kilo disambut gembira Masyarakat pedalaman Suku Da'a.

Kapolres Pasangkayu Akbp Leo Siagian didampingi Waka Polres Kompol Ade Chandra, S.I.K dihadapan warga Suku Da'a menyampaikan pesan khusus kepada personil yang akan naik pangkat tertanggal 1 Juli 2020 bahwa, Sengaja Kita lakukan Longmarch ini agar kalian meresapi sepanjang perjalanan bahwa kita adalah pelayan masyarakat yang harus selalu siap membantu kapanpun dan dimanapun kepada yang membutuhkan kehadiran kita dan jangan mudah menyerah dalam menjalani kehidupan.


Kepada warga Suku Da'a, Kapolres berterima kasih atas sambutan yang diberikan dan menyampaikan maksud dan tujuan Polres mengunjungi mereka.

"Kami kesini membawa bantuan Sembako sebagai tanda syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena institusi kepolisian telah berumur 74 tahun dimana kami sengaja berjalan kaki melewati kebun sawit yang medannya sulit dengan sengaja melibatkan personil Polres Pasangkayu dan jajaran yang akan naik pangkat pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang" jelas AKBP Leo.

(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409