BLANTERVIO103

Puluhan TNI/Polri Kawal kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan di Pasangkayu

Puluhan TNI/Polri Kawal kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan di Pasangkayu
Rabu, 10 Juni 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Sekitar 90 personil Polres Mamuju Utara & Jajaran bersama Kodim 1427/PSKY diterjungkan dalam rangka Pengamanan kedatangan Menteri Perikanan & Kelautan (KKP) Edhy Prabowo dalam rangka Peresmian Tambak Udang PT. Randomayang Tambak Lestari Di desa Randomayang dan Panen Udang Vaname di Sarjo Kabupaten Pasangkayu. Selasa Siang, 09/06/2020

Dalam Pam tersebut sebanyak 18 titik dijaga Oleh Personil Polres Matra bersama Kodim 1427 Pasangkayu dan Tim Jihandak Polda Sulawesi Barat untuk memastikan keamanan kunjungan kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan yang titiknya mulai dari mendaratnya Heli Pet PT.RTL yang selanjutnya meresmikan tambak udang di PT.Randomatang Tambak Lestari kemudian memanen udang Vaname di PT.ManaKarra dan PT.Sejahtera Tani Tambak Sarjo.

Kedatangan Menteri KKP didampimpingi oleh Dirjen Pengelolaan Ruang Laut Aryo Hanggono, Dirjen Perikanan Tangkap M. Zulficar M, Dirjen Perikanan Budidaya Slamet Soebjakto, Dirjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan & Perikanan TB Haeru Rahayu, Direktur Pemantauan & Operasi Armada Ditjen PSDKP Punk Nugroho, Ketua Komisi IV DPR RI DR. H. Suhardi Duka yang disambut Oleh Oleh Bupati Pasangkayub
DR.Ir.H.Agus Ambo Djiwa, MP, wagub H.M.Saal, Forkopimda, Ketua DPRD Muh.alwiaty,SH bersama jajarannya, dan puluhan Pejabat Pemkab.Pasangkayu lainnya.



Kapolres Matra Akbp Leo mengatakan, Pengamanan kedatangan Pak Menteri Kelautan dan Perikanan ini pihaknya menurunkan Personil Polres Mamuju Utara Jajaran sebanyak 90 orang untuk menjaga 18 titik yang telah ditentukan demi untuk mengamankan kegiatan tersebut agar kondusif bersama Personil Kodim 1427 Pasangkayu dan Sat Brimobda Sulawesi Barat dengan tetap memperhatikan protokoler Kesehatan WHO.

(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409