BLANTERVIO103

Tahap Ketiga, Tim Covid-19 Desa Polewali Semprot Disinfektan Fasilitas Umum dan Tempat Ibadah

Tahap Ketiga, Tim Covid-19 Desa Polewali Semprot Disinfektan Fasilitas Umum dan Tempat Ibadah
Rabu, 10 Juni 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Untuk ketiga kalinya, Tim Covid-19 Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu melakukan penyemprotan Disinfektan di Semua Fasilitas Umum, Tempat Ibadah. Rabu, 10/06/20 pukul 07.30-12.00 Wita.

Penyemprotan ketiga ini merupakan rangkaian kegiatan Tim Covid-19 Desa Polewali menuju kehidupan baru (News Normal) untuk memastikan Wilayah Desa Polewali sudah masuk Zona Hijau, karena sebelumnya Dua Pasien Positif Covid-19 telah dinyatakan sembuh total bulan puasa kemarin.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini, Tim yang dipimpin Oleh Kades Polewali Mujais, Babinsa Serda Lukman dan Ketua BPD Agusriadi Natsir juga tak lupa melakukan Sosialisasi dan edukasi terhadap warga untuk selalu ikuti protokoler kesehatan yakni Pakai masker, tetap jaga jarak dan rajin cuci tangan.



"Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Desa Polewali untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Selain fasiltas umum dan rumah ibadah Kita juga semprot rumah eks ODP dan eks pasien Positif Covid-19, " Jelas Kades Mujais

"Penyemprotan Disinfektan hari ini kita laksanakan secara serentak oleh
Tim Relawan, " imbuh Mujais

Babinsa Serda Lukman dalam kesempatan katakan, meski wilayah Kita sudah zona hijau tapi kepada warga tetap diminta waspada dan mematuhi protokoler kesehatan.

"Saya minta warga Desa Polewali berprilaku hidup bersih. Jangan sampai kita lengah," pungkasnya.

Dalam kegiatan ini ikut ambil bagian Ka.Polndes Hikma Juniati Yosman, Amd, Keb, Suwarno PLD Kemendes, Pdt D Manora Pendeta GTM Jemaat Kalibamba, Basri, S. Pd, Kepala SDN Kalibamba.

(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409