BLANTERVIO103

Sambut New Normal, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Mateng Bersih-Bersih Pasar Rakyat

Sambut New Normal, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Mateng Bersih-Bersih Pasar Rakyat
Rabu, 10 Juni 2020

Mateng, lenteramerahnews.co.id-- Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Perdagangan Nomor 12 Tahun 2020 tentang Pemulihan Aktifitas Perdagangan yang dilakukan pada masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dan New Normal yang dikeluarkan pada 28 Mei 2020, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Mamuju Tengah melalui Bidang Sarana Distribusi Perdagangan melakukan pembersihan Pasar Rakyat, Rabu 10/6/2020.

Kepala Bidang Sarana Distribusi Perdagangan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Mamuju Tengah, Sudir, S.Pd mengatakan bahwa dalam rangka memasuki New Normal di masa pandemi covid 19 Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Mamuju Tengah khususya bidang sarana distribusi perdagangan melakukan pembersihan pasar Rakyat Topoyo.

Pihaknya bersama dengan Kepala Pasar Topoyo, Hasanuddin,S serta masyarakat sekitaran pasar Topoyo ikut dalam pembersihan tersebut.

Baca juga : Tuntut Keadilan, Sejumlah Warga "Serbu" Kantor Desa Tabolang

"Kami dengan staf Bidang Sarana Distribusi Perdagangan bersama dengan Kepala Pasar Topoyo, Hasanuddin,S serta masyarakat sekitar pasar melakukan pembersihan agar pedagang dan pengunjung pasar merasa aman dan nyaman setelah sempat ditutup beberapa pekan", ungkap Sudir.


Lanjut ia, ini adalah upaya pemerintah, khususnya Dinas Perdagangan dan Perindustrian melalui Bidang Sarana Distribusi Perdagangan untuk selalu mengedepankan pelayanan prima sesuai orientasi dari Gerakan PNS-PTT Sehat untuk PAD (Pasar Nyaman-Pedagang Tertib dan Teratur Sehat Untuk PAD).

(**).
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409