BLANTERVIO103

Serentak, 818 KK se Kec.Bambalamotu Hari Ini Terima BST Tahap Kedua

Serentak, 818 KK se Kec.Bambalamotu Hari Ini Terima BST Tahap Kedua
Jumat, 12 Juni 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Sebanyak 818 KK se Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu hari ini jumat 12 Juni 2020 menerima dana BST Tahap Kedua.

Penyaluran yang di lakukan pihak PT POS Cabang Pasangkayu untuk wilayah Kecamatan Bambalamotu ini dibagi dua tempat yakni, Desa Polewali, Desa Pangiang dan Desa Kalola di Pusatkan di Balai Desa Polewali, sedangkan untuk Desa Randomayang, Desa Wulai dan Kelurahan Bambalamotu di Pusatkan di Aula Kantor Kecamatan Bambalamotu.

BST bagi masyarakat kurang mampu dan yang terdampak covid-19 ini merupakan upaya Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial untuk membantu beban ekonomi masyarakat yang kehilangan kehilangan mata pencaharian.

Adapun rincian 818 KK se Kec. Bambalamotu terdiri dari
Kel.Bambalamotu 178 KK, Desa Kalola 86 KK, Desa Pangiang 116 KK, Desa Polewali 244 KK, Desa Randomayang 127 KK, dan Desa Wulai 117 KK.


Diketahui sebanyak 6 KK di kelurahan Bambalamotu dan 4 KK di Desa Polewali serahkan Haknya ke orang lain yang lebih membutuhkan dengan kesadaran sendiri karena merasa tidak layak menerima.

Penyaluran BST di Balai Desa Polewali Kapolsek Bambalamotu Iptu Muhammad Nur,SH, Kasi Propam Red Matra Ipda Pujiono, Sekcam Moh.Yasin,S.Sos dan Kasman,SE kasubag Keuangan, Pihak PT POS Muh.Rezha, Dinas Sosial Fahrul,ST dan Asmawati, Kades Polewali Mujais, Kades Pangiang Muh.Rizal, Kades Kalola Logawali, Babinsa Serda Lukman dan Serda Saeri, Bhabinkamtibmas Brigpol Agus Asti dan Bripka Asdar Ahmad, BPD dan perangkat Desa.

Dijaga personil TNI/Polri dari Polres Matra, Koramil 1427-02/RDY dan Polsek Bambalamotu.

Laporan: AGUSRIADI NATSIR
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409