BLANTERVIO103

Bupati Sidrap Sampaikan Ini Saat Pantau Penyaluran BLT di Desa Talawe

Bupati Sidrap Sampaikan Ini Saat Pantau Penyaluran BLT di Desa Talawe
Kamis, 11 Juni 2020

Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Bupati Sidrap, H Dollah Mando turun memantau sekaligus menyerahkan secara simbolis BLT (Bantuan langsung tunai) tahap ke III di Desa Talawe Kecamatan Wattang Sidenreng, Kamis (11/6/2020).

Bupati Sidrap didampingi Kadis Pemdes PPA, H Abbas Aras, Camat Watsid Hidayatullah Abbas, babinsa dan bhabinkantibmas Desa Talawe.

Pelaksana Tugas Kades Talawe, Arifin Lattu menyampaikan, terdapat 77 KK  penerima BLT di desanya. Ia juga mengutarakan, penyaluran sampai tahap ke III ini aman dan lancar.

Baca juga : Dollah Mando Serahkan Santunan Kepada Dua Ahli Waris Peserta BPJamsostek

Bupati Sidrap dalam arahannya mengatakan, bantuan diberikan pemerintah untuk meringankan beban warga akibat dampak pandemi covid-19.

"Olehnya itu, Kita patut bersyukur karena adanya perhatian dari pemerintah dan menjadi berkah bagi kita semua," kata Dollah.


Dollah juga berharap semoga bantuan ini tepat sasaran, aman, lancar dan kepada para penerima agar dimanfaatkan sebaik mungkin.

Ia tidak lupa berpesan kepada warga untuk senantiasa patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam penanganan covid-19.

Baca juga : Pemkab Sidrap Monev PAD Triwulan I dan II

"Jagalah kesehatan kita, jangan sekali-kali keluar rumah jika tidak menggunakan masker, biasakan selalu mencuci tangan, serta tetap jaga jarak dari orang sekitar," pesannya.

Dollah juga mengajak kepada warga untuk berdoa agar pandemi covid-19 cepat berlalu.

Sebagai informasi, hari ini penyaluran BLT juga dilakukan di beberapa desa lain di Kecamatan Pitu Riawa, yakni Desa Ajubissue, Desa Dongi dan Anabannae.

(wis)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409