BLANTERVIO103

Anggota DPRD Pangkep di Sidrap, Ada Apa?

Anggota DPRD Pangkep di Sidrap, Ada Apa?
Senin, 27 Juli 2020


Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Kabupaten Sidrap kembali menjadi rujukan daerah lain di sektor pertanian. Senin (27/7/2020), sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pangkep bertandang ke daerah berjuluk Bumi Nene Mallomo itu.

Rombongan dipimpin Wakil Ketua DPRD Pangkep, H. Andi Ilham Zainuddin didampingi Ketua Komisi II, H Abdul Rasyid, Wakil Ketua Komisi II, Irwan Nursaid, dan Sekretaris Komisi, Sahrul. Sebanyak delapan anggota Komisi II Pangkep turut hadir dalam kunjungan itu.

Agenda mereka berdiskusi dengan Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan Sidrap, terkait hasil-hasil pertanian dan alat-alat pertanian.


Kepala DTPHPKP Sidrap, H. Azis Damis menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Pangkep memilih Sidrap untuk berdiskusi masalah pertanian.

"Di sini Kita saling berbagi informasi dan sharing terkait tanaman pertanian. Sidrap memang merupakan sebagai stok pangan utamanya beras," ujar Azis.

Sementara Ketua Komisi II DPRD Pangkep, H Abdul Rasyid, menyatakan mendapat berbagai masukan dan informasi yang bisa diterapkan di daerahnya.

"Dalam diskusi tadi Kami mendapat masukan-masukan, misalnya terkait alat-alat pertanian yang di daerah Kami belum ada dan hal lainnya," katanya.


Pertemuan yang berlangsung di Kantor DTPHPKP Sidrap tersebut juga dihadiri Kepala Bidang Perkebunan dan Holtikultura, Gazali Thayyib, Kepala Bidang Ketahanan Pangan, Nihzam dan jajaran DTPHPKP Sidrap lain.

Sebagai informasi, lima hari lalu, Pemkab Sidrap juga menerima kunjungan kerja anggota DPRD Luwu membahas pengkajian teknologi pengolaan hasil pertanian dan dukungan sarana dan prasarana kegiatan usaha tani.

(kl/sO)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409