BLANTERVIO103

Dihadiri Forkopimda, Polres Pasangkayu Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke 74

Dihadiri Forkopimda, Polres Pasangkayu Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke 74
Rabu, 01 Juli 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Polres Pasangkayu Polda Sulbar gelar Upacara Hari Bhayangkara yang ke-74 tahun. Upacara yang di Hadiri Forkopimda ini dilaksanakan di aula Rupatama Polres Pasangkayu. Rabu Pagi,01/07/2020

Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara tahun ini digelar sederhana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus.

Forkopimda yang hadir antara lain, Asisten I mewakili Bupati Pasangkayu Abdul Wahid S.Sos,M.M, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Kadir Tangdiesak S.Ag, M.M,M.I.Pol, Ketua DPRD Pasangkayu Hj.Alwiaty S.H, Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu I.G.N.A Aryanta Era Winawan S.H, MH, Kejari Pasangkayu Imam MS Sidabutar SH.MH, Palaksana Lanal Mamuju Mayor Laut (P) Andi Firmansyah, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Pasangkayu.

Kegiatan Upacara Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2020, Bertindak sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan Ir.Joko Widodo dan digelar secara virtual dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Polres se-Indonesia.

Di Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini, Polri mengusung tema "Kambtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" yang didahului dengan serangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara diantaranya Bakti Sosial, Ziarah Makam Pahlawan, Pembagian Banso, santunan hingga Lomba Ketahanan Pangan dan layanan SIM gratis.

Waka Polres Pasngkayu Kompol Ade Chandra S.I.K mengatakan bahwa, Kegiatan Hari Bhayangkara kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yakni dengan tetap menaati protokol kesehatan. tutur Ade.

(Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409