BLANTERVIO103

Tak Hanya Pasar dan Fasilitas Umum, Waka Polsek Panca Rijang Datangi Petani Edukasi tentang Covid-19

Tak Hanya Pasar dan Fasilitas Umum, Waka Polsek Panca Rijang Datangi Petani Edukasi tentang Covid-19
Rabu, 01 Juli 2020

Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Tak hanya dipasar dan tempat keramaian dan fasilitas umum lainnya tetapi mengunjungi petani yang sedang bekerjapun dilakukan personil Polsek Panca Rijang, Sidrap untuk memberikan pemahaman tentang pandemi virus covid-19.

Hal itu dilakukan Wakapolsek Panca Rijang, Iptu Rusmi saat kunjungi petani di Desa Kulo Kecamatan Kulo  Kabupaten Sidrap, Rabu  (01/7/20).

Pada kesempatan tersebut Iptu Rusmi  memperkenalkan dirinya sebagai Waka Polsek Pancarijang. Selain Silaturrahmi tersebut, Iptu Rusmi juga memaparkan tentang wabah Virus Corona (Covid-19) dan meminta kerjasama dalam penanganan virus ini. 

"Kami harap masyarakat tetap ikuti protokol kesehatan dari pemerintah walaupun telah diberlakukan New Normal guna memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19)," tuturnya.

Kepada petani di Kulo, Waka Polsek mengajak agar tetap konsisten ikuti aturan meskipun bekerja sebagai petani.  Dia harap petani tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah untuk tetap memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

"Kami harapkan kerjasama antara masyarakat dengan aparat kepolisian khususnya bhabinkamtibmas untuk menangani setiap permasalahan yang ada di wilayahnya serta tidak segan-segan untuk menghubungi anggota Polsek  pancarijang apabila ada permasalahan," Pinta  Waka Kapolsek.

(wis)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409