BLANTERVIO103

Hadiri Penyaluran BLT Tahap III Desa Polewali, Ini Pesan Camat Bambalamotu

Hadiri Penyaluran BLT Tahap III Desa Polewali, Ini Pesan Camat Bambalamotu
Selasa, 07 Juli 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Pemerintah Desa Polewali Kec. Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu kembali menyalurkan BLT Dana Desa Tahap III kepada 164 KK di Aula Kantor Desa Polewali. Selasa pagi, 07/07/2020

Penyaluran BLT ini di Hadiri antara lain, Camat Bambalamotu Darwin, ST, Kades Polewali Mujais, Babinsa Serda Lukman, BKTM Brigpka Agus Asti, Ketua BPD Agusriadi natsir, Pendamping Desa Kecamatan Madhi Usman, S.Pd, dan Dzulfitri,SE Pendamping Bappeda

Diawal sambutannya, Camat Bambalamotu Darwin, ST mengajak semua yang hadir untuk bersyukur kepada Allah Swt karena pada hari masih di beri umur dan kesehatan bertemu di tempat ini untuk penyaluran BLT Dana Desa Tahap III Desa Polewali. kita perlu pahami bersama bahwa, Di masa New Normal ini bukan berarti kita hidup seperti sebelum adanya covid-19, tapi di new Normal ini kita patenkan untuk selalu pakai masker, rajin cuci tangan dan patuhi protokoler kesehatan.


Mantan Camat Tikke Raya ini meminta kepada seluruh warga Penerima BLT Dana Desa mulai sekarang mamfaatkan lahan pekarangan dan lahan yang kosong untuk ditanami pangan dan sayuran untuk mewujudkan ketahanan pangan di keluarga masing-masing dalam masa pandemi covid-19.

Darwin Tambahkan bahwa, bantuan BLT Dana Desa akan ditambah lagi 3 bulan kedepan, namun nilainya tinggal 300 ribu perbulan.

"Sekali lagi Saya mengajak kita semua untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah di programkan Pemerintah " imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Madhi Usman selaku Pendamping Desa Kecamatan berpesan kepada warga Penerimah BLT bagaimana mamfaatkan bantuan ini dalam keluarga kita.

" Pemerintah sudah memberikan bantuan kepada kita semua, namun sebaliknya kita harus mendengar himbaun Pemerintah Demi keselamatan kita semua.
Dia meminta kepada warga untuk tidak membandingkan BLT Dana dengan Bantuan sosial lainnya" pesan Madhi

Dalam kesempatan ini juga, Babinsa Serda Lukman menyampaikan kampanye pendaftaran CABA PK TNI-AD tahun 2020 melalui online. Seleksi tingkat daerah validasi atau Daftar ulang tanggal 24 sampai 28 Agustus 2020 dan seleksi tingkat Pusat prosesnya mulai 14 sampai 24 september 2020.

"Kalau ada yang minat dan untuk lebih jelasnya silahkan kordinasi sama saya " ucap Serda Lukman.

(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409