BLANTERVIO103

Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Pancarijang Makin Intensif Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Pancarijang Makin Intensif Sosialisasi Pencegahan Covid-19
Selasa, 07 Juli 2020

Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Untuk lebih mengintensifkan penyuluhan terkait protokol kesehatan agar terhindar dan mencegah penyebaran covid-19 diwilayah hukumnya, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pancarijang gencar turun ketengah masyarakat.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Mario dan Desa Rijang Panua, Brigpol Otos Ronald, SH datangi pemerintahan Desa Mario, Kecamatan Kulo untuk koordinasi dengan aparat desa, Selasa, 7/7/2020.

Brigpol Otos Ronald mengatakan, kedatangannya di Kantor Desa Mario ini atas instruksi Kapolsek Pancarijang, Kompol Mustain agar para Bhabinkamtibmas lebih intensif turun ke masing-masing wilayah binaannya untuk memberikan penyuluhan terkait pencegahan covid-19.

"Kami akan lebih Intensif lakukan giat Penyuluhan tentang Protokol kesehatan guna Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Binaannya," kata Otos Ronald.

Didepan aparat desa, kata Otos Ronald selain sambang dan Koordinasi dengan Aparat Desa Mario juga memberikan Penyuluhan dan Himbauan tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Covid 19.

"Hal tersebut merupakan tindak lanjut arahan pemerintah dan pimpinan Polri untuk Pencegahan dan Penyebaran Virus Covid 19. Pelaksanaan Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Pihak BPD Desa Mario dalam Hal Pembagian Masker dan Penyuluhan tentang Protokol kesehatan," kuncinya.

(wis)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409