BLANTERVIO103

Hari ini, Koramil 1427-02 dan Polsek Bambalamotu Kawal Penyaluran BLT Tahap III di Tiga Desa

Hari ini, Koramil 1427-02 dan Polsek Bambalamotu Kawal Penyaluran BLT Tahap III di Tiga Desa
Sabtu, 11 Juli 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Koramil 02/Randomayang Kodim 1427/Pasangkayu bersama Polsek Bambalamotu hari ini, Sabtu, 10 Juli 2020 mengawal langsung penyaluran BLT Dana Desa Tahap III di Tiga Desa yaitu Desa Kalola Kec.Bambalamotu, Desa Kasoloang Kec.Bambaira dan Desa Letawa Kec.Sarjo.

Danramil 02/Randomayang Kapten Inf Ismail di penyaluran BLT Desa Letawa Kec.Sarjo mengatakan, Kehadiran Koramil Randomayang dalam penyaluran BLT DD bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 ini agar tepat sasaran sesuai dengan pendataan sebagai wujud kebersamaan dengan Pemerintah Kecamatan serta untuk memastikan kelancaran dan kepatuhan masyarakat dalam protokol Covid-19.

Danramil juga menyampaikan kepada seluruh penerima BLT agar mensyukuri bantuan yang di berikan oleh pemerintah untuk kebutuhan sehari-hari. Dan kepada seluruh Babinsa dan tim relawan, Kapten Ismail menekankan untuk melaksanakan tugas pengawalan penyaluran Bantuan Pemerintah dengan sebaik-baiknya, laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab karena tugas ini adalah tugas yang mulia.


"Hari ini, ada tiga Desa dalam binaan Koramil 02 yang salurkan BLT Tahap tiga yakni Desa Letawa, Desa Kasoloang dan Desa Kalola" jelas Kapten Ismail

Ditempat yang sama, Camat sarjo Metty Niawaty,SH menghimbau kepada Penerima bantuan agar betul-betul dipergunakan untuk keperluan rumah tangga. Mari syukuri bantuan dengan memanfaatkannya ntuk keperluan sehari-hari saja. Dan jangan tetap ikuti protokoler kesehatan agar terhindar dari covid 19.

Sementara Kapolsek Bambalamotu Iptu Muhammad Nur, SH menyampaikan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar wilayah kita tetap kondusif. Taati protokol kesehatan dengan tetap gunakan masker serta budayakan cuci tangan.

Kades Letawa Najamuddin menyampaikan Terima kasih kepada Camat, Danramil, Kapolsek yang telah hadir di acara pembagian BLT hari ini segingga dapat berjalan tertib, aman dan lancar.

"Mari kita perkuat terus kebersamaan, apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang memprihatinkan ini. Kepada warga masyarakat diharapkan agar jangan kendor dalam mematuhi protokoler Covid-19, ″ harap Najamuddin

Di Desa Letawa penyaluran BLT Tahap III dilakukan door to door kepada 60 KK penerima BLT-DD dilaksanakan oleh relawan Desa letawa didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Febry dan Babinsa Koptu Sunaryo Lago.

Sementara di Desa Kasoloang Kec.Bambaira penyaluran BLT-DD di Aula Kantor Desa dihadiri oleh Camat bambaira Muhammad Abduh, S.Pd.M.Pd, Adam SH Staf Pidum kajari Pasangkayu, Kades Makmur S.Sos, ketua BPD Parawansa, Babinsa Serda Amirudin, BKTM Briptu Zainuddin serta para Kadus.
Jumlah penerima BLT-DD sesuai daftar 139 kk tersalurkan dengan lancar dan aman.

Demikian Pula di Desa kalola kecamatan Bambalamotu penyaluran BLT-DD kepada 378 KK BLT-DD di hadiri Kasman kasubag kec. Bambalamotu, Kades Logawali, sekdes Abdullah, Rahmadi Usman, Pendamping Desa kecamatan, Sulaiman ketua DPD, PLD Suwarno, Babinsa Serda Saeri dan BKTM Brigka Asdar Ahmad dan mahasiswa KKN Unsulbar.

(Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409