BLANTERVIO103

Koramil 1427-02/RDY Hadiri Apel Bersama Gerakan Coklik Serentak di Dua Kecamatan

Koramil 1427-02/RDY Hadiri Apel Bersama Gerakan Coklik Serentak di Dua Kecamatan
Sabtu, 18 Juli 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bambalamotu dan Kec. Bambaira Kabupaten Pasangkayu gelar Apel bersama dalam rangka persiapan para petugas PPDP (Petugas Pemutahjran Data Pemilih) dalam menyukseskan Gerakan Coklit (pencocokan dan penelitian) Serentak Nasional. Sabtu pagi, 18/07/2020 pukul 08.00 Wita.

PPK Bambalamotu gelar Apel bersama di lapangan sepakbola Kelurahan Bambalamotu di hadiri Ketua PPK Syarifuddin, Ketua Panwascam Rusdi Rasido, Hamka Bagian data KPU, Kapolsek Iptu Muh.Nur,SH, Koramil 02, BKTM, dan para anggota PPDP se Kecamatan Bambalamotu.

Untuk Apel coklik serentak PPK Bambaira berlangsung dihalaman Kantor Kecamatan Bambaira yang di hadiri Ketua PPK Sudirman, Panwas Suwandi,S.Pd, Danramil 1427-02/RDY, para petugas PPDP, Babinsa dan BKTM.


Dalam apel ini, Ketua PPK Sudirman menghimbau kepada seluruh anggota PPDP se kecamatan Bambaira agar mendata kembali seluruh warga kec. Bambaira yang wajib pilih, karena menurutnya masih banyak warga yang pindah atau masuk di kec. Bambaiara yang belum terdata. Sudirman juga meminta PPDP dalam melaksanakan pendataan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, pencegahan dan pengendalian COVID-19.

Diacara yang sama, Danramil 02 Randomayang Kapten inf.Ismail mengingatkan bahwa Kegiatan apel bersama coklit serentak nasional ini merupakan sinergitas dan ajang silaturahmi. Tugas yang dilakukan oleh penyelenggara pemilu adalah tugas yang mulia, olehnya itu lakukan dengan ikhlas senang hati, ikuti instruksi pimpinan, jaga kebersamaan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta lakukan koordinasi dengan aparat pemerintah setempat karena tidak ada tugas yang berat jika kita koordinasikan dengan baik.

"Semoga pada saat pelaksanaan pilkada secara serentak tahun ini dapat berjalan dengan sukses dan tidak mengalami kendala. kami dari TNI siap membantu untuk pengamanan Pilkada mendatang " ucap Kapten Ismail

"Yang terpenting saya sampaikan kepada kita semua bahwa didalam menjalankan tugas yang mulia ini ade-ade harus ikhlas dan semangat. Bekerja sesuai perintah atasan dan tetap berdasarkan aturan yang ada" imbuh Kapten Ismail.

(Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409