BLANTERVIO103

Jelang Lounching KTN, Pemdes Polewali Bersama Babinsa, BKTM dan Warga Kebut Persiapan

Jelang Lounching KTN, Pemdes Polewali Bersama Babinsa, BKTM dan Warga Kebut Persiapan
Sabtu, 18 Juli 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Jelang Lounching Kampung Tangguh Nusantara yang di pusatkan di Dusun Hikma dan Bukit Panjang Desa Polewali Kec.Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu yang akan dilaksanakan tanggal 27 Juli 2020, Pemdes Polewali bersama Babinsa dan BKTM serta warga Masyarakat kembali kerja bakti kebut persiapan hari ini. Sabtu, 18/07/2020.

Program Kampung Tangguh Nusantara (KTN) merupakan
program unggulan Polri untuk mendukung kebijakan Pemerintah Pusat dalam hal Ketahanan Pangan Nasional dimasa Pandemi Covid-19.

Sebagai Pilot Proyek Program KTN di Kabupaten Pasangkayu, Kepala Desa Polewali Mujais dalam kegiatan ini mengemukakan, Kerja bakti hari ini dilaksanakan di dua titik yaitu pembersihan lahan demplot, persiapan kolam ikan air tawar dan pembangunan Posko dan portal jalan keluar masuk.

"Hari ini kita kebut Pembangunan Posko Kampung Tangguh " SAMUSENGA'NA" ( pasti berkesan.red) di Perbatasan Dusun Hikma dan pembersihan bedengan lahan demplot di Dusun Hikma dan Bukit Panjang " tutur Mujais


Mujais tambahkan, selain sebagai pilot proyek KTN, Desa Polewali juga ikut lomba penilaian PKK tingkat Kabupaten yang akan di laksanakan tanggal 20 Juli 2020.

"Semoga target kita sesuai rencana" imbuhnya.

Babinsa Serda TNI Lukman mengajak kepada semua elemen warga Polewali untuk bekerja sama demi suksesnya kegiatan ini karena ini atas nama Kabupaten Pasangkayu.

"Desa Polewali ini adalah satu-satunya Pilot Projec Program perdana Kampung Tangguh Nusantara di Kabupaten Pasangkayu, maka kita harus sukseskan" imbau Serda Lukman

Hadir diantaranya, Kasat Binmas AKP Sukaryono, Agusriadi Natsir Ketua BPD bersama anggota, Ketua PKK Polewali, PLD Desa Suwarno, Rifal, S.Agr Sekdes, para Kepala Dusun, dan puluhan warga masyarakat.

(Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409