BLANTERVIO103

Ombudsman Perwakilan Sulbar Gelar Kegiatan PVL On The Spot di Mateng

Ombudsman Perwakilan Sulbar Gelar Kegiatan PVL On The Spot di Mateng
Senin, 13 Juli 2020

Mateng, lenteramerahnews.co.id- Dalam rangka peningkatan pengawasan pelayanan publik Ombusman RI perwakilan Sulawesi barat, Gelar kegiatan Penerimaan verifikasi laporan (PVL) on The Spot yang diselenggarakan  di kantor dinas sosial Mamuju tengah. Pada hari Kamis lalu 9 Juli 2020.

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka meningkatkan pengawasan pelayanan publik terkhusus di Sulawesi barat. Tutur Lukman Umar selaku perwakilan ombudsman RI sulbar saat di konfirmasi media ini Minggu 12 Juli 2020 melalui pesan singkat (Aplikasi-WhatsApp).

Dirinya juga sangat mengapresiasi segala bentuk antusias masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah yang digawangi oleh Dinas Sosial Kabupaten Mamuju Tengah.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat di kegiatan ini," urainya.

Terlebih khusus buat Dinas Sosial yang sangat totalitas agar terlaksananya kegiatan ini dengan baik sehingga kegiatan PVL On The Spot kali ini merupakan kegiatan dengan peserta terbanyak.

"Semoga keberadaan kami bisa dirasakan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah," harapnya.

"Apabila ada masyarakat yang hendak konsultasi ataupun mengadu terkait layanan publik silakan menghubungi nomor telepon 08112453737 atau email pengaduan.sulbar@ombudsman.go.id," tutupnya.

(Ancha)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409