BLANTERVIO103

Peduli Korban Banjir Bandang Lutra, Polres Pasangkayu Beri Bantuan Beras 100 Zak

Peduli Korban Banjir Bandang Lutra, Polres Pasangkayu Beri Bantuan Beras 100 Zak
Rabu, 15 Juli 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Polres Pasangkayu memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang Kab.Luwu Utara. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis Oleh Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY. S.I.K melalui Ketua Kerukunan Luwu Raya (KKLR) Pasangkayu Hasbi S.Sos, M.Pd. Rabu Siang (15/7/2020).

Penyerahan Bantuan tersebut berupa 100 karung beras isi 5 Kilo dilaksanakan di baruga panaluangan yang disaksikan Kasat Binmas Akp Sukariyono, SH yang dilakukan secara simbolis.

Dalam Pesan singkatnya, Kompol Ade Chandra mengatakan, Apa yang polres pasangkayu berikan ini tidak seberapa dengan penderitaan yang dialami oleh saudara-saudara kita yang alami korban banjir, namun setidaknya dapat meringankan dan dapat bermanfaat bagi mereka dan tolong disampaikan salam hormat kami dari personil polres pasangkayu.

Ditempat yang sama Hasbi yang juga camat Pasangkayu ini berterimakasih atas segala bantuan yang diberikan oleh Polres Pasangkayu dan segera akan mendistribusikan kepada masyarakat Korban Banjir Bandang Di Kab.Luwu Utara.

(Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409