BLANTERVIO103

Kadis Dagperin Mateng Gelar Monitoring dan Evaluasi PAD

Kadis Dagperin Mateng Gelar Monitoring dan Evaluasi PAD
Rabu, 15 Juli 2020

Mateng, lenteramerahnews.co.id-  Dinas perdagangan dan perindustrian Mamuju tengah gelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Retribusi Pelayanan Pasar Tahun 2020.

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Pelayanan Pasar Rakyat Topoyo, kecamatan Topoyo, kabupaten Mamuju tengah (Mateng) pada Selasa 14 Juli 2020 kemarin.

Dalam rapat tersebut diikuti oleh Sekretaris Dinas perdagangan dan perindustrian Mateng Muh. Ilyas, Kepala Bidang Prasarana Pasar Sudir, S.Pd, Kepala Pasar, Kolektor dan petugas pasar lainnya.

Kepala Dinas perdagangan dan perindustrian Mamuju tengah H. Bahri Hamsah dalam arahannya menuturkan, bahwa rapat hari ini bertujuan untuk menjaga soladaritas dan kerjasama sekaligus meningkatkan tugas dan tanggung jawab kita.urainya

Kata dia "Kita harus sepaham, sependapat dan sepakat agar pasar kita dapat berjalan lancar, tertib, aman  terkendali dan terlebih kepada retribusi yang dikelola," ungkapnya.

Lebih lanjut ia katakan majunya suatu daerah tergantung dari pendapatan asli daerah (PAD). tuturnya.

Olehnya itu"Ada beberapa pasar yang kembali kita aktifkan dengan tujuan agar dapat menghidupkan perekonomian masyarakat dan tentunya tujuan kita yang lain adalah PAD, karna jika pasar bertambah maka otomatis PAD juga bertambah," ucap bahri.

Bahri juga menegaskan, bahwa dalam pengolaan retribusi pasar kita harus saling terbuka, olehnya itu kita harus proaktif dan pelaporan Setoran kepada bendahara penerima harus perbulan.tandasnya.

(Ancha/E/**).
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409