BLANTERVIO103

Penyuluh Agama Kemenag Datangi Bawaslu Sidrap, Ada Apa Yah?

Penyuluh Agama Kemenag Datangi Bawaslu Sidrap, Ada Apa Yah?
Jumat, 24 Juli 2020

Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antara Lembaga Bawaslu Sidrap, Andi Syaiful menerima kedatangan salah satu penyuluh agama dari Kemenag Sidrap, Jumat (24/7/2020).

Penyuluh tersebut merupakan Penyuluh Agama Kelurahan Kanyuara, H. Kadir. Turut hadir dalam kesempatan itu beberapa staf Bawaslu Sidrap.

Kedatangan H. Kadir sebagai tindaklanjut pelaksanaan sosialisasi pendidikan politik sehari sebelumnya yang melibatkan penyuluh agama se-Kabupaten Sidrap.

H. Kadir menawarkan agar Bawaslu Sidrap bisa hadir dalam serangkaian kegiatan penyuluhan agama di wilayahnya.

“Selama ini banyak hal yang keliru dan salah di tengah masyarakat kita yang mesti diluruskan, terutama politik uang di masa pemilu, maka dari itu Kami menyambut baik kegiatan pendidikan politik yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang ini,” katanya.

Sementara Andi Syaiful mengapresiasi kedatangan penyuluh yang melihat pentingnya peran bawaslu dalam melakukan pendidikan politik di tengah masyarakat.

“Ke depannya kegiatan di tingkat kecamatan, kelurahan dan desa akan ditingkatkan melalui kegiatan pengawasan partisipatif yang dikerjasamakan dengan penyuluh,” tutup Andi Syaiful.

(sO/kl)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409