BLANTERVIO103

Jumat Bersih, Bakti Sosial Lintas Sektor Bambalamotu Rambah Desa Pangiang

Jumat Bersih, Bakti Sosial Lintas Sektor Bambalamotu Rambah Desa Pangiang
Jumat, 24 Juli 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Kerja bakti lintas sektor Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangmayu yang sudah menjadi agenda setiap jumat hari ini merambah ke wilayah Desa Pangiang. Jumat, 24/07/2020

Kerja bakti lintas sektor yang melibatkan seluruh elemen kecamatan tersebut dilakukan secara massal yang sasarannya adalah pembersihkan fasilitas Umum dan lingkungan secara bergiliran di wilayah Desa se Kecamatan Bambalamotu.

Hal ini disampaikan Camat Bambalamotu Darwin,ST dalam kegiatan kerja bakti pembersihan sampah di pantai sepanjang 800 meter di Dusun Babana dan pembersihan lahan milik Desa di Dusun Parede Desa Pangiang.


Darwin berharap kegiatan ini dapat diteruskan oleh Pemerintah Kecamatan mendatang.

Harapan yang sama disampaikan Danramil 1427-02/Randomayang Kapten Inf.Ismail. Dia ungkapkan bahwa , sejak program kerja bakti lintas sektor ini di cetuskan oleh Camat Bambalamotu, seluruh Babinsa jajaran Koramil 02 telah di ultimatum untuk pro aktif hadir di kegiatan ini.

" kerja bakti lintas sektor ini wajib kita dukung bersama. Mari jaga wilayah kita agar selalu bersih dan sehat " ucap Kapten Ismail.

Kerja bakti ini di hadiri Kapolsek Bambalamotu Iptu Muh.Nur,SH bersama 8 personil, Rutan Kelas IIB Ardi Supriyadi, kepala UPT PKM Bambalamotu Hasna,SKM, Ka.KUA Suherman,S.Hi, para Babinsa dan BKTM, Mahasiswa KKN Unsulbar, para Kades, para Kadus dan puluhan Masyarakat.

(Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409