BLANTERVIO103

Persiapan KTN, Pemdes Polewali, PKK, TNI/Polri bersama Warga Bakti Lahan Demplot

Persiapan KTN, Pemdes Polewali, PKK, TNI/Polri bersama Warga Bakti Lahan Demplot
Rabu, 08 Juli 2020


Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu menjadi Pilot Project program Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang di canangkan institusi Kepolisian lewat Korbinmas Baharkam Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 masuk di Kabupaten Pasangkayu.

Jelang lounching Kampung Tangguh Nusantara, hari ini Rabu 08 Juli 2020 pagi, Pemdes Polewali bersama Tim PKK, BPD, TNI dan Polri dibantu para Kepala Dusun dan puluhan warga melaksanakan kerja bakti pembersihan lahan Demplot KWT Dasa wisma di Dusun Hikma dan Bukit Panjang persiapan penanaman Sayuran dan tanaman pangan lainnya.

Kepala Desa Polewali Mujais yang memimpin langsung kerja bakti ini menyatakan bahwa, kita harus siap mensukseskan program ini, mengingat Desa Polewali ditunjuk sebagai Pilot project Kampung Tanggung Nusantara di Kabupaten Pasangkayu. Selain itu, lanjut Mujais, Program ini bertujuan membangun kesadaran masyarakat untuk memamfaatkan lahan pekarangan untuk ditanami sayuran dan tanaman pangan rumah tangga.

"Terimakasih Kami ucapkan kepada Kepolisian yang telah menunjuk Desa Polewali sebagai pilot project Kampung Tangguh Nusantara" tuturnya.

Anggota SatBinmas Polres Pasangkayu Brigpol Danny.J berterimakasih kepada Pemdes Polewali yang begitu semangat menyambut Program ini dan berharap kegiatan ini sukses.


" yang jelas kita semua ingin program ini sukses di Desa Polewali dan menjadi contoh bagi Desa lain" ucapnya

Di sela-sela kegiatan ini, Babinsa Serda Lukman kembali menginformasikan kepada warga mengenai Pendaftaran dan syarat masuk sekolah Secaba TNI-AD yang akan dimulai bulan Agustus sampai September tahun ini.

" kalau ada yang minat.silahkan hubungi Saya atau langsung ke Kodim 1427 Pasangkayu" ulasnya

Turut hadir Anggota Satbinmas Brigpol Kadek Sudarman, Ketua PKK Lilis Susilowati, Ketua BPD Agusriadi Natsir dan anggota, BKTM Brigpol Agus Asti, Para Kadus dan puluhan warga setempat.

(Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409