BLANTERVIO103

Tim Gugus Covid-19 Mateng Lakukan Rapid Test Disejumlah Rumah Makan

Tim Gugus Covid-19 Mateng Lakukan Rapid Test Disejumlah Rumah Makan
Selasa, 14 Juli 2020

Mateng, lenteramerahnews.co.id-- Salah satu upaya pemerintah daerah kabupaten Mamuju Tengah dalam mencegah penyebaran Covid 19, Tim Gugus Tugas lakukan rapid test disejumlah warung/rumah makan yang ada di Mamuju Tengah, Selasa 14 Juli 2020.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Instansi dan OPD Pemkab Mamuju Tengah, Satpol PP, TNI dan Polri yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas.

Dalam kegiatan tersebut yang menjadi sasaran adalah pemilik dan karyawan warung/rumah makan.

Adapun sejumlah rumah makan yang dilakukan rapid test yakni, rumah makan Benteng Seafood, Cahaya Soppeng, CBB Tabolang, rumah makan Mama Mitha, CBB Benteng dan Warung Arema.


Sekretaris BPBD Mamuju Tengah, Awaluddin saat dikonfirmasi usai pelaksanaan kegiatan mengatakan bahwa pihaknya akan menyisir tempat tempat keramaian, utamanya warung makan, pasar dan kafe.

"Hari ini kami menyisir beberapa warung makan yang ada di Topoyo dan Tobadak dan Alhamdulillah sebanyak 46 orang yang di rapid test semuanya non reaktif", Ungkap Awaluddin

Lanjut Awal, untuk pasar dan kafe dalam waktu dekat ini oleh tim gugus tugas akan dilakukan rapid test.

"Kami dari Tim Gugus Tugas akan sering-sering turun untuk melakukan rapid test untuk pencegahan penyebaran covid 19 di Wilayah Mamuju Tengah", tutup Awal

(Ancha)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409