BLANTERVIO103

Bagikan Sembako Bagi Warga Prasejahtera, Ini kata Kasat Lantas Polres Gowa

Bagikan Sembako Bagi Warga Prasejahtera, Ini kata Kasat Lantas Polres Gowa
Rabu, 19 Agustus 2020


Gowa, lenteramerahnews.co.id-- Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI Ke-75, Sat Lantas Polres Gowa menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada keluarga prasejahtera yang terdampak Covid-19 Di  Kel.Kalebajeng Kec.Bajeng Kab.Gowa Rabu, 19/08/2020 sekira pukul 09.00 wita.


Di dampingi oleh personilnya, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menyerahkan langsung bantuan bingkisan sembako tersebut kepada warga prasejahtera, lansia dan Janda-janda tua yang kurang mampu.


Saat di konfirmasi, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini di laksanakan di beberapa lokasi Kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa dalam rangka  memperingati HUT RI ke-75.


Lebih lanjut AKP Mustari SH mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini di gagas oleh Kapolri Jenderal Idham Azis dan secara serentak di laksanakan oleh jajaran di seluruh penjuru Indonesia, selain itu kami memberikan edukasi Protokol kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid 19 dengan budaya hidup bersih dan wajib menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah.


Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH mengapresiasi kegiatan yang dilakukan jajarannya merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian Resor Gowa kepada masyarakat Prasejahtera yang terdampak Covid 19 maupun lansia dan janda janda tua kurang mampu. 

(Din/shid)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409