BLANTERVIO103

BPD Lilimori Kecamatan Bulutaba Berbenah, Ikhsan : Kita Harus Buktikan Kalau Kita Laksanakan Tugas

BPD Lilimori Kecamatan Bulutaba Berbenah, Ikhsan : Kita Harus Buktikan Kalau Kita Laksanakan Tugas
Senin, 24 Agustus 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Lilimori Kecamatan Bulutaba Kabupaten Pasangkayu Propinsi Sulbar masa bakti 2020-2026 mulai berbenah untuk persiapan RKPDes Tahun Anggaran 2021, mulai persiapan Buku Administrasi BPD sampai rancangan usulan kegiatan BPD.


Ketua BPD Lilimori yang baru Ikhsan mengemukakan, meski tunjangan BPD saat ini dinilai masih jauh dibawah standar, namun bukan berarti Tufoksi BPD yang telah diamanatkan oleh Permendagri Nomor 110 Tahun 2016 tidak dijalankan dengan maksimal. Kita harus buktikan kepada warga kalau BPD itu laksanakan tugasnya. Olehnya itu, Ikhsan meminta Kepada anggotanya untuk pro aktif mengawal dan menampung aspirasi warga untuk di teruskan ke dalam musyawarah Desa.


"Kita harus buktikan kepada Warga dan Pemdes kalau BPD yang terpilih baru-baru ini bisa lebih baik dari sebelumnya," ujar Ikhsan dalam Rapat penyusunan Draft Perhitungan Tunjangan dan Operasional BPD Di kantor BPD Lilimori, 24/08/2020.


Menurut Ikhsan, kalau BPD solid dan kuat, maka BPD akan di hormati dan disegani oleh Kepala Desa dan perangkatnya. Untuk kesejahteraan BPD kedepan, Ikhsan Berjanji akan memperjuangkan lewat wadah BPD yaitu ABPEDNAS Kab.Pasangkayu.


"Untuk kesejahteraan Teman-teman BPD, alan kita perjuangkan lewat wadah ABPEDNAS yang akan di bentuk di Pasangkayu," ungkapnya.(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409