BLANTERVIO103

Kasat Binmas Polres Pasangkayu Pantau Kesiapan Kampung Tangguh Desa Polewali

Kasat Binmas Polres Pasangkayu Pantau Kesiapan Kampung Tangguh Desa Polewali
Minggu, 23 Agustus 2020

 

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Untuk memastikan kesiapan lounching Kampung Tangguh di Dusun Hikma dan Bukit Panjang Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu yang sempat tertunda karena kendala tekhnis, Kasat Binmas Polres Pasangkayu Akp Sukariyono pantau lahan pangan dan kolam ikan di beberapa titik di Dusun Hikma dan Bukit Panjang. Minggu sore, 23/08/2020.


Dalam kunjungannya di Lahan pangan dan sayuran serta kolam ikan tawar, Kasat Binmas Akp Sukaryono didampingi Kades Polewali Mujais, Ketua BPD Agusriadi Natsir, Brigpol Kadek Sudarman dan beberapa Kepala Dusun.


Akp Sukariyono mengatakan, setelah melihat kesiapan tanaman pangan dan sayuran warga, tinggal kita tentukan kapan lounchingnya. 


" Saya meminta kepada Kepala Desa untuk segera menentukan kapan waktunya kita lounching. Kalau bisa dalam akhir bulan agustus ini " harapnya



Kasat Binmas Juga sangat mengapresiasi keuletan warga kedua Dusun tersebut bertani pangan dan sayuran selama ini, sehingga ketahanan pangan di Kampung ini terjaga.


" kedua kampung ini benar-benar tangguh dari segi pangan dan sayurannya" puji Sukaryono 


Kepala Desa Polewali Mujais yang ditanya soal kapan kesiapan lounching Kampung Tangguh di wilayahnya mengungkapkan, kesiapan Lounchingnya sudah 80 persen, mudah-mudahan kita bisa laksanakan minggu ini.


"Kita upayakan minggu ini," kata Mujais


Sebelum kunjungan Kasat Binmas, pagi harinya Kapolsek Bambalamotu Iptu Muhammad Nur,S didampingi 

Kanit Propam Aipda Abdul Muis, BKTM Agus Asti juga sambangi lahan lombok dan sayuran warga Dusun Bukit Panjang dan Hikma. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409