BLANTERVIO103

BebWhite C, Solusi Kulit Sehat, Cerah dan Glowing

BebWhite C, Solusi Kulit Sehat, Cerah dan Glowing
Minggu, 23 Agustus 2020



Jakarta, lenteramerahnews-co-id—Solusi kecantikan bagi kaum Hawa saat ini, salah satu alat kecantikan khusus wanita ini menawarkan produk BebWhite C.


Produk ini aman, karena telah mengantongi izin BPOM RI, harga terjabgkau, halal dan bebas dari detox karena terbuat dari bahan baku asal Germany dan Osaka Jepang.


"Memiliki kulit yang sehat, cerah, serta glowing merupakan dambaan setiap wanita. Kebutuhan wanita untuk selalu tampil cantik dan prima selalu ada dan meningkat di setiap generasi," urai Ika Salfa, salah satu distributor BebWhite C se-Jabodetabek saat melaksanakan kegiatan Meet Up Akbar yang berlangsung di Sedayu City kelapa Gading, Sabtu kemarin, 22 Agustus 2020.



Untuk itu, kata Ika, Bebwhite C adalah solusinya. Produk kecantikan dan kesehatan kulit tersebut terjamin kualitasnya. Facial Treatment tanpa detox membuat wajah glowing, kenyal dan cerah.


"BebWhite C skincare cocok untuk semua jenis kulit dan terbukti berhasil menghilangkan flek tipis, flek tebal dan menahun, komedo dan bekas jerawat, kulit menipis dan memerah, penuaan dini, pori-pori besar," ungkapnya.



Acara tersebut dihadiri kurang lebih 300 leader dan distributor se Jabodetabek, termasuk rombongan owner dan AO Asisten owner dari Makassar.


Pada kesempatan itu, Ika Salfa selaku ketua pelaksana menyampaikan banyak terimakasih atas support dari owner dan para Ao sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan dihadiri ratusan orang.


“Mudah-mudah acara tersebut bisa terlaksana secara rutin supaya keluarga BCC makin kompak dan sukses semuanya,” ucapnya.

 (wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409