BLANTERVIO103

Bupati Sigi Harap IPPMASI Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Sigi Harap IPPMASI Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah
Selasa, 04 Agustus 2020

Bupati Sigi Mohamad Irwan buka Mubes IPPMASI


SIGI lenteramerahnews.co.id- Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sigi (IPPMASI) dibuka langsung oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan, berlangsung di Aula Permandian Air Panas Desa Bora, Senin kemarin.

Kegiatan itu mengusung tema "Mewujudkan Regenerasi Yang Tegas,Kreatif, Berintegritas Inovasi Dan Berakhlak Mulia Untuk IPPMASI Yang Lebih Baik".

Bupati Sigi Mohamad Irwan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada IPPMASI, ia pun mengapresiasi atas terselenggaranya Mubes ini. Acara ini kata Bupati, akan menjadi media berbenah dan berkiprah bagi pemuda pelajar dan mahasiswa dalam keikutsertaanya mengisi pembangunan bangsa dan negara, lebih khusus lagi di Kabupaten Sigi.


"Melalui IPPMASI ini, diharapkan eksistensi Pemuda Pelajar dan Mahasiswa dapat menjadi darah segar dan energi baru bagi Daerah. Dengan demikian akan muncul keyakinan bahwa kelangsungan masa depan Kabupaten Sigi akan selalu tetap terjaga, " Ujar bupati.

Lanjutnya, konsolidasi pemuda yang tercermin  dalam musyawarah ini harus senantiasa dipelihara secara terus menerus, disisi lain harus juga dipastikan bahwa konsolidasi kelembagaan kekuatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sigi mampu terselenggara hingga ke bawah.

"Dengan keyakinan, kerja keras, dan terus menerus senantiasa mengasah kemampuan, Saya yakin saudara-saudara semua akan mampu mengemban tugas ini," Tambahnya.

Oleh karena itu agar kiprah, peran dan partisipasi pemuda dapat diperhitungkan, maka seluruh pemuda hendaknya memiliki komitmen, integritas, serta kompetensi.

"Kami juga berharap agar IPPMASI mampu berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Sigi,"harap Bupati. (Ardi)

Sumber: Humas Pemda Sigi
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409