BLANTERVIO103

Hadiri Penyaluran BST, Danramil 1427-02 dan Kapolsek Bambalamotu Imbau Warga Disiplin Pakai Masker

Hadiri Penyaluran BST, Danramil 1427-02 dan Kapolsek Bambalamotu Imbau Warga Disiplin Pakai Masker
Senin, 31 Agustus 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Dalam penyaluran BST Tahap IV dan V di Balai Kantor Camat Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu, Danramil 1427-02 dan Kapolsek Bambalamotu menekankan kepada warga penerima BST agar mulai disiplin pakai masker setiap keluar rumah Demi menjaga keselamatan keluarga dan orang disekitarnya dari penularan covid-19.


"Kepada seluruh warga kami imbau agar tetap jaga jarak pakai masker dan sering cuci tangan pakai sabun, disiplin gunakan masker saat berada di luar rumah, virus Corona sangat mudah menular tapi dapat di cegah dengan memakai masker secara benar, mari kita bersatu dan saling peduli karena kita semua tidak menginginkan lagi ada warga yang tertular virus Corona " imbau Kapten Ismail


Dalam kegiatan ini pula, Danramil yang didampingi para Babinsa bagikan masker kepada warga yang masih belum disiplin menggunakan masker.



" kedepan tidak ada lagi warga yang tidak pakai masker dalam kegiatan seperi ini demi menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan " Perwira Pertama TNI AD ini


Hal senada di sampaikan Kapolsek Bambalamotu Iptu Muh. Nur, SH. Mantan Kasat Lantas Polres Pasangkayu ini mengajak kepada seluruh warga yang hadir agar membiasakan diri disiplin 3 M yaitu Menjaga jarak, Menggunakan masker dan Mencuci tangan.


Iptu Muh.Nur juga meminta kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar tercipta wilayah yang kondusif.


Penyaluran BST kepada warga Desa Wulai, Desa Randomayang dan Kelurahan Bambalamotu ini di hadiri Camat Bambalamotu Darwin ST, perwakilan Kejari Pasangkayu Luhur, SH (Kepala Sub Bagian Pembinaan), Saharuddin, SH (Kepala Urusan Tata Usaha dan Kepegawaian), Para Personil Koramil 02, BKTM Bripka Hamdani, Kopda Ruslan Babinsa Wulai, Serda Moh. Mahir Babinsa Bambalamotu, pihak PT. POS Cab.Pasangkayu, Para Kades dan para Kadus. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409