BLANTERVIO103

Hari Raya Idul Qurban, Kapolres Sigi Serahkan 6 Ekor Sapi dan 3 Kambing Untuk Disembelih

Hari Raya Idul Qurban, Kapolres Sigi Serahkan 6 Ekor Sapi dan 3 Kambing Untuk Disembelih
Sabtu, 01 Agustus 2020

Kapolres Sigi Andi Batara Purwacaraka,S.H.,S.I.K saat menyerahkan hewan qurban ke Panitia Kurban Polres Sigi


SIGI, lenteramerahnews.co.id - Kapolres Sigi Andi Batara Purwacaraka,S.H.,S.I.K menyerahkan hewan qurban 6 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing ke Panitia Kurban Polres Sigi untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Saat penyerahan, Kapolres Sigi didampingi istri Ny. Mailani Andi Batara selaku Ketua Cabang Bhayangkari serta Wakapolres dan sejumlah pejabat utama Polres Sigi seusai pelaksanaan sholat Idul Adha di Masjid Al-Maul Husna Mapolres Sigi, Jumat 31 Juli kemarin.

Kapolres Sigi Andi Batara Purwacaraka menyampaikan bahwa inti dari berqurban adalah keikhlasan berbagi dengan sesama, khususnya kepada warga kurang mampu.

Kata Kapolres, Keikhlasan, ketulusan dan kepedulian merupakan sikap yang mutlak harus ada dan melekat disanubari setiap insan Bhayangkara dalam memberikan pelayanan prima kepada Masyarakatnya.


“Berqurban juga bermakna berbagi berkah, rezeki. Semoga pemberi dan penerima daging kurban mendapatkan berkah qurban,” Ujar Kapolres.

Lanjutnya, melalui penyembelihan hewan qurban dan membagikannya langsung kepada Masyarakat miskin atau duafa, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kasih empati dan kepekaan personel Polres Sigi, sehingga dapat semakin ikhlas dan semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Sigi.

Sementara Abdul Mutalib, masyarakat Desa Maku saat menerima daging kurban sebanyak 2 kilogram menyampaikan ucapan trimakasih atas pembagian daging qurban yang diberikan oleh panitia qurban Polres Sigi, “semoga Polres Sigi semakin jaya dan semakin baik” ungkapnya. (Ardi)

Sumber: Humas Polres Sigi
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409